-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi Resmikan Sekretariat IMMASNA Lhokseumawe

    Redaksi
    23 Oktober 2022, 00:24 WIB Last Updated 2022-10-22T17:24:05Z
    Banner IDwebhost

    Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi Resmikan Sekretariat IMMASNA Lhokseumawe

    Lhokseumawe, INDOSATU.ID - Ikatan Mahasiswa Masyarakat Nagan Raya (IMMASNA) Lhokseumawe mulai tahun ini sudah ada sekretariatan untuk tempat berkumpulnya para mahasiswa dan masyarakat Nagan Raya di Lhokseumawe, Sabtu (22/10/2022).

    Pada peresmian tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRK Kota Lhokseumawe T. Sofianus (Poncek), Kapolsek Dewantara (Ipda Subihan Afuan Ardhi), Keluarga Ikatan Nagan Raya Lhokseumawe (Prof. DR. Jamaluddin, S.H.,M.Hum, Siti Amra, Razak, Usman), Aparatur Gampong Panggoi, Para Ketua BEM, dan Para Ketua Paguyuban Mahasiswa.

    Perwakilan Ikatan Keluarga Nagan Raya Lhokseumawe, Siti Amra mengucapkan terimakasih atas ketersediaan sekretariat tersebut.

    "Selama puluhan tahun kami di Lhokseumawe belum pernah ada sekretariat untuk mahasiswa. Kami sangat berterima kasih kepada pak Jonniadi yang sudah mewujudkan cita-cita anak-anak kami, semoga dengan adanya sekretariat dapat bermanfaat untuk aktifitas mereka selama berkuliah di Lhokseumawe,"  ucapnya.

    "Kami juga berharap pemerintah kabupaten Nagan Raya mengalokasikan beasiswa untuk mahasiswa," ungkap Dosen Politeknik Lhokseumawe tersebut.

    Menimpali hal itu, Ketua IMMASNA mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih atas adanya sekretariat tersebut. 

    "Kami sangat bahagia dan berterima kasih atas adanya sekretariat yang dibantu langsung oleh pak jonniadi ketua DPRK Nagan Raya," tuturnya.

    "Beberapa waktu yang lalu kami menjumpai beliau dan menyampaikan kondisi kami mahasiswa Nagan Raya di Lhokseumawe, dan beliau langsung merespon dengan baik untuk membuat program penyewaan sekretariat untuk IMMASNA," ungkap TM Mirzatul Z.

    Diketahui kemudian, sebelumnya sejak terbentuknya IMMASNA Lhokseumawe, belum pernah ada sekretariat.

    "Kami sangat bangga atas kepedulian sosok pak jonniadi dengan jiwa mudanya dalam merespon cepat kebutuhan mahasiswa, ini menjadi sejarah baru bagi IMMASNA," ungkap Mirza.

    Jonniadi selaku Ketua DPRK Nagan Raya setelah peresmian sekretariat IMMASNA mengucapkan selamat kepada mahasiswa Nagan Raya yang sudah memiliki kantor sekretariat.

    Dirinya berharap, agar sekretariat tersebut dapat dimanfaatkan menjadi tempat yang bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan yang positif bagi mahasiswa Nagan Raya yang ada di Kota Lhokseumawe.

    "Alhamdulilah, dengan berkat dukungan dari semuanya kita bersama Pemerintah Kabupaten Nagan Raya sudah mewujudkan impian dari adik-adik mahasiswa IMMASNA Lhokseumawe," tuturnya.

    "Semoga dengan adanya sekretariat ini dapat menjadi basecamp untuk kenyamanan adik-adik yang sedang menempuh pendidikan di Kota Lhokseumawe," tuturnya lagi.

    "Untuk beasiswa selama beberapa tahun ini sudah kita anggarkan dan sudah kita salurkan untuk yang berprestasi," ujarnya.

    "Kita juga sedang berkoordinasi dengan beberapa pihak perusahaan untuk menyalurkan beasiswa prestasi kepada mahasiswa melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR)," ujarnya lagi.

    "Kita doa dan dukungan dari semua pihak agar cita-citanya ini bisa tercapai," tutup Jonniadi, SE., politisi muda Partai Demokrat.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini