-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Club Motor Gelar Deklarasi ZOS ZX25R Owners Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    09 Oktober 2022, 17:49 WIB Last Updated 2022-10-10T05:11:09Z
    Banner IDwebhost

    Komunitas Club Motor Gelar Deklarasi ZOS ZX25R Owners Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - ZX25R Owners Sukabumi mendeklarasikan dirinya sebagai komunitas sepeda motor, dimeriah dari beberapa komunitas lainnya. Deklarasi Komunitas ZX25R ini, Yang Bertepatan di Rumah inspirasi Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/10/2022).


    Menurut Riko, selaku anggota mewakili Ketua Panitia mengungkapkan, deklarasi Komunitas ZX25R Owners Sukabumi berlangsung dengan sederhana namun penuh makna sejarah ini dihadiri oleh beberapa komunitas dan pendukung PT. Kumala Sakti Motor Dealer Kawasaki yang berada di jalan Otista No 23 Sukabumi dan jalan Ci Curug Kabupaten Sukabumi.


    Komunitas Club Motor Gelar Deklarasi ZOS ZX25R Owners Sukabumi


    "Acara Deklarasi club' motor ZX, kita mengundang club-club motor juga dan ada Bakti sosial kepada warga sekitar dan juga dari pihak kepolisian untuk meminta izin terselenggaranya kegiatan tersebut," ungkapnya.


    "Tujuan utama kita selain Deklarasi mengadakan bakti sosial juga istilahnya memberi tahu ke publik kita ada komunitas ZX ini," tuturnya.


    Ada 6 wilayah yang hadir mengikuti kegiatan deklarasi dari berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Tasik, Banten, Semarang, Jakarta ada 2 komunitas total keseluruhan yang hadir kurang lebih 150 undangan.


    "Harapan kedepannya saya harap komunitas ini bisa menjadi contoh untuk komunitas lain, juga bisa memberikan dampak positif karena belakang ini komunitas motor terlihat dipandang negatif oleh masyarakat. Kita harus memberikan dampak positif kemasyarakatan," pungkasnya. 


    Pewarta: Samsul
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini