-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lajnah Pemenangan Pemilu PPP Siap Bersaing Sehat Memenangkan Pileg 2024

    Redaksi
    06 Oktober 2022, 21:01 WIB Last Updated 2022-10-06T14:01:39Z
    Banner IDwebhost

    Lajnah Pemenangan Pemilu PPP Siap Bersaing Sehat Memenangkan Pileg 2024


    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Ketua harian Lajnah Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (LP2 PPP) Sudah siap bersaing sehat dalam kompetisi pileg 2024 mendatang.


    Tarmizi yang memegang mandat sebagai ketua harian lajnah pemenangan pemilu PPP pileg 2024, di dalam rapat evaluasi kegiatan DPC PPP membakar semangat seluruh anggota lajnah pemenangan pemilu PPP, supaya tetap bersemangat dan harus percaya diri di saat nanti bersaing di lapangan.


    "Saya berharap pada seluruh anggota LP2 supaya mampu mengambil simpati hati rakyat, agar kita dapat memperoleh suara terbanyak di ajang pileg mendatang," kata Tarmizi pada awak media, Rabu (05/10/2022).


    Ketua Lajnah pemenangan pemilu Mohd Rizki Ramadhan yang juga sebagai ketua DPC PPP Nagan raya, menyampaikan sikap dan rasa optimis di hadapan anggota lajnah pemenangan pemilu pileg PPP Nagan raya.


    "Saya yakin......!," lontar Mohd Rizki Ramadhan di hadapan para ketua PAC PPP dalam acara rapat evaluasi kegiatan DPC PPP Nagan raya.


    "Yakin saya.....!," terang Mohd Rizki Ramadhan kembali.


    "Dengan izin Allah swt, dan dengan kerja keras saudara-saudara semua, kita akan mampu bersaing sehat dengan partai lain untuk merebut simpati hati rakyat dalam rangka upaya meraih suara terbanyak dan juga untuk mendapat kursi terbanyak di gedung DPRK kedepan nanti. Insya Allah, kita bisa menang asalkan kita mempunyai tekat dan tujuan yang sama dengan niat Lillahita'ala," cetusnya.


    Dalam rapat evaluasi tersebut Mohd Rizki Ramadhan menginstruksikan kepada ketua PAC dan juga seluruh pengurus DPC yang hadir, supaya segera menyampaikan informasi kepada seluruh elemen masyarakat.


    Dalam hal ini adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita, tokoh intelektual dan para pengusaha.


    Bahwa DPC PPP Nagan raya memberi kesempatan kepada siapa saja yang berminat untuk menjadi anggota DPRK, DPRA dan DPR-RI, asalkan bagi yang berminat dapat memenuhi persyaratan sesuai peraturan dan perundang-undangan KPU/KIP Aceh.


    "Jino kajeut geumeusahoe laju deungen PPP (Sekarang sudah bisa bergabung terus dengan PPP) karena PPP adalah partai yang berbasis Islam dan juga satu-satu nya partai yang berlambang Ka'bah, yang mempunyai tekat kuat harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada semua balon caleg PPP dan juga kedepan harus mampu memberikan solusi yang terbaik dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat Nagan raya," urainya.


    "DPC PPP Nagan raya mempunyai komitmen untuk memberi kemudahan bagi setiap bacaleg PPP, tanpa harus membayar biaya apapun untuk bisa menjadi bacaleg PPP Nagan raya," demikian pungkasMohd Rizki Ramadhan.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini