-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Maulid Nabi SAW, Polres Sukabumi Kota Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

    Kabiro Sukabumi
    07 Oktober 2022, 12:53 WIB Last Updated 2022-10-07T09:03:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Memperingati Maulid Nabi SAW, Polres Sukabumi Kota Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Sukabumi Kota selenggarakan syukuran dan santunan terhadap puluhan anak yatim di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum'at (7/10/2022) pagi.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota beserta pejabat utama serta diikuti oleh puluhan personel Polres Sukabumi Kota, sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota. 


    Memperingati Maulid Nabi SAW, Polres Sukabumi Kota Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim


    Selain itu, puluhan personel Polri dan ASN lainnya yang ada di 15 Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota turut mengikuti rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut secara virtual. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih usai kegiatan.


    "Hari ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan syukuran dan santunan terhadap anak yatim di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota," ujar IPTU Astuti usia kegiatan.


    "Alhamdulilah kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Pak Kapolres, para pejabat utama, pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota serta hampir seluruh personel Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Adapun personel Polsek Jajaran mengikuti kegiatan ini secara virtual dari Polseknya masing-masing," sambungnya.


    Diketahui, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut diisi dengan syukuran dan santunan terhadap puluhan anak yatim dari Panti Asuhan al-Fitroh Sukabumi,  Muslimin Sukmawinata Sukabumi dan Umi Kulsum.


    (Arif / Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini