-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MPC-PP Kabupaten Nagan Raya Dapat Penghargaan Dari Pemkab di Momen Sumpah Pemuda Ke-94

    Redaksi
    29 Oktober 2022, 11:12 WIB Last Updated 2022-10-29T04:12:38Z
    Banner IDwebhost

    Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya, Ari Saputra SH, MH.

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Kerja keras segenap anggota Majelis Pimpinan  Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya dan PAC Tingkat kecamatan di bawah kepemimpinan Ari Saputra SH, MH., akhirnya membuahkan hasil.

    MPC PP Nagan Raya  didaulat sebagai peraih penghargaan pemuda pelopor atas dedikasinya dalam menjadi pelopor bagi generasi muda dan terus berkarya demi kemajuan Kabupaten Nagan Raya dan bangsa Indonesia .


    Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Sekda Ir. Ardhi Martha atas nama Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si.

    Penghargaan tersebut diberikan Kepada ketua MPC-PP Nagan Raya, Ari Saputra SH, MH, di sela-sela acara peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94 Tahun 2022.

    Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Jum'at (28/10/2022).

    ''Atas kerja keras yang sudah dilakukan untuk menjalankan organisasi, mereka layak mendapatkan penghargaan,'' ujar Sekda Ir. Ardi Martha.

    Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Nagan Raya Ari Saputra SH, MH., mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nagan Raya yang telah memberikan penghargaan kepada MPC PP Kabupaten Nagan Raya.

    "Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi PP Kabupaten Nagan Raya", ucap Ari.

    Ari juga mengatakan, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader Pemuda Pancasila (PP ) di Kabupaten Nagan Raya  untuk dapat menjalankan organisasi dengan lebih baik lagi kedepannya.

    "Ini semua berkat kerja keras seluruh Anggota PP maupun PAC tingkat kecamatan sehingga kita bisa mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya atas prestasi dedikasi sebagai pemuda pelopor bagi generasi muda, dan ini harus kita pertahankan sebaik mungkin," lanjut Ari.

    "Mari kita saling menjaga kekompakan guna untuk memajukan Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Nagan raya dan pada umumnya Indonesia," tutupnya.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini