-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngubek Ikan Lele, Warga Masyarakat Tegal Jambu Rayakan Kemenangan Ketua Rw Terpilih

    Kabiro Sukabumi
    15 Oktober 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-10-15T12:07:22Z
    Banner IDwebhost

     

    Ngubek ikan lele warga masyarakat tegal jambu rayakan kemenangan ketua Rw terpilih


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Puluhan warga Rw 07 meriahkan menangkap ikan lele (Ngubek) menggunakan tangan Kosong yang diselenggarakan di Kp. Tegal Jambu RT 02/Rw 07 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat.


    Tradisi ngubek ikan lele yang diikuti anak-anak hingga orang dewasa dilakukan masyarakat dalam merayakan kemenangan pemilihan ketua Rw yang digelar pada 15 Oktober 2022. Ikan yang berhasil ditangkap boleh dibawa pulang.


    Ngubek ikan lele warga masyarakat tegal jambu rayakan kemenangan ketua Rw terpilih


    Ini adalah demokrasi masyarakat di mana kemenangan Ketua Rw 07 Tegal Jambu, masyarakat bersuka cita dan antusias masyarakat ikut serta ngubek untuk memeriahkan.


    Menurut Ketua Rw 07 Abdul Azis Jumadi, Mengungkapkan Kami melakukan syukuran dan berterima kasih, masyarakat satu RW dikumpulkan dengan cara ngubek ikan sekitar 100 kilogram ikan lele.bebernya


    Hari ini setelah mendapatkan SK dan juga sudah di laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sehingga warga masyarakat meminta di adakan ngubek ikan.


    Untuk langkah kedepan sebtulnya masih banyak program kerja yang harus di benahi, karena wilayah RW 07 Kelurahan Situmekar ini terdiri dari 5 Ke RT an 6 Kampung jadi terpisah memang diwilayah situmekar.pungkasnya


     








    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini