-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Onwer Alfamart Frences, HM Gojali Hadiri Peresmian Toko Alfamart Frences

    Kabiro Sukabumi
    30 Oktober 2022, 16:07 WIB Last Updated 2022-10-30T19:16:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Onwer Alfamart Frences, HM Gojali Hadiri Peresmian Toko Alfamart Frences

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Toko Alfamart 'Frences' secara resmi dibuka di Kampung Cireundeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (30/10/2022) pagi.


    Kegiatan peresmian atau grand opening ini langsung dihadiri oleh owner Alfamart Frences, HM. Gojali. Manager Area Alfamart  Sukabumi-Cianjur, Wandardi, Kontrakan Pelaksana CV Dua Putri Utama, H. Hendra dan Aisnugraha, Perwakilan Muspika Nagrak serta tamu undangan lainnya.


    Manager Area Alfamart Sukabumi-Cianjur, Wandardi, mengatakan, dengan dibukanya Toko Alfamart 'frences' di Desa ini, tentu saja memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi para pencari kerja yang lulusan SLTA.


    "Selain memberikan, dampak positif pada pertumbuhan ekonomi di desa, Alfamart juga memberikan kesempatan kerja bagi para kaula muda warga yang tinggal di Desa Girijaya," ungkapnya.


    Sementara itu, dari pihak pelaksana pembangunan toko Alfamart, H. Hendra mengatakan, bagaimana perjuangan mereka dalam menentukan titik lokasi pembangunan Toko Alfamart yang diajukan ke kantor pusat.


    "Tak segampang membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan dan kesabaran, sehingga dari 12 titik yang diajukan ahkirnya, terpilihlah di lokasi yang ada saat ini," tuturnya.


    "Alhamdulillah, dari mulai tahap pelaksanaan pembangunan semua berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi peran tokoh masyarakat disini," tuturnya lagi.


    "Dalam pembangunan kita melihat antusias dari warga yang luar biasa sehingga keberadaan toko ini, menjadi nuansa kemajuan di desa ini," ucapnya.


    Senada dengan itu, juga disampaikan oleh Owner Toko Alfamart 'Frences' HM Gojali, sebagai seorang pengusaha muda berbakat yang baru menekuni usaha ini.


    "Ini toko perdana yang saya miliki, mudah-mudahan toko ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Sedangkan untuk harga jual produk yang kami pasarkan tentu saja lebih mahal dari warung-warung kecil yang ada di sekitar toko," sebutnya.


    "Dan tentu saja untuk para pekerja di toko ini, akan memberikan skala prioritas bagi warga sekitar," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini