-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Golkar Kota Sukabumi, Menggelar Jalan Sehat Dihari Ulang Tahun Ke-58

    Kabiro Sukabumi
    16 Oktober 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-10-16T17:35:22Z
    Banner IDwebhost

     

    Partai Golkar Kota Sukabumi, Menggelar Jalan Sehat Dihari Ulang Tahun Ke-58


    INDOSATU.ID || SUKABUMI KOTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar Sukabumi kota menggelar kegiatan jalan santai kegiatan tersebut berlangsung di Taman Cikondang Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (16/10/2022).


    Mulai start jalan santai di taman ci kondang finis nya pun di taman cikondang jarak yang di tempuh sejauh 3 kilometer, kegiatan tersebut, ada kupon hadiah door prize berupa sepeda motor, sepeda, kompor, magic com, mesin cuci, kipas angin dan elektronik lainnya.


    Partai Golkar Kota Sukabumi, Menggelar Jalan Sehat Dihari Ulang Tahun Ke-58


    Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona S.IP.,MM, mengungkapkan, "Alhamdulillah, DPD Partai Golkar kota Sukabumi melaksanakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun partai Golkar yang ke 58," tuturnya.

     

    "Kegiatan ini sesuai instruksi DPP Partai Golkar, bahwa hari ini di 514 kota, kabupaten seluruh Indonesia, serentak melaksanakan jalan santai, dalam rangka memeriahkan ulang tahun partai Golkar yang ke 58. 


    Lebih lanjut ia mengatakan, "Kita telah membagikan kurang lebih sebanyak 4 ribu kupon yang terdiri dari struktural Partai Golkar pengurus, seribu dari fungsionaris, seribu dari ormas pendiri, 5 ratus dan seribu lima ratus dari masyarakat umum," ungkapnya.


    "Alhamdulillah, tadi pagi diawali dari pukul 07.00 WIB berjalan dengan aman, lancar dan Alhamdulillah sampai tadi. Hadiah utama door prize dalam rangkaian jalan sehat di DPD Partai Golkar Kota Sukabumi telah dilaksanakan sampai siang ini," pungkasnya.


    Pewarta: Samsul
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini