-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Cikole Bekerjasama Dengan Baznas Kota Sukabumi Serahkan Bansos Kursi Roda Kepada Lansia

    Kabiro Sukabumi
    10 Oktober 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-10-10T17:14:30Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Cikole Bekerjasama Dengan Baznas Kota Sukabumi Serahkan Bansos Kursi Roda Kepada Lansia


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota bekerjasama dengan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Sukabumi serahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Mimin Saminah (79 tahun), warga lansia (lanjut usia) asal Cikole Sukabumi yang tengah menderita sakit osteoporosis.


    Adalah Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna bersama-sama dengan Kabid Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Sukabumi, Erwan Hermawan didampingi sejumlah personel Polsek Cikole membawakan kursi roda tersebut ke rumah Mimin Saminah di Gang Karimin RT. 03/08 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (10/10/2022) siang.


    "Alhamdulilah hari ini Polsek Cikole bekerjasama dengan pihak BAZNAS Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan kursi roda kepada salah satu warga lansia yang menderita sakit osteoporosis," ujar Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna kepada awak media.


    "Melalui bantuan ini tentunya harapan kami bisa membantu meringankan beban warga lansia tersebut maupun kerabatnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari," sambungnya.


    Ia juga menegaskan, pengadaan kursi roda bagi salah satu warga lansia tersebut terselenggara berkat kerjasama Polsek Cikole dengan BAZNAS Kota Sukabumi. 


    "Seperti yang saya sebutkan di awal, bahwa pengadaan kursi roda untuk warga lansia ini bisa terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Polsek Cikole dengan pihak BAZNAS Kota Sukabumi," tegasnya. 


    "Semoga apa yang kami salurkan ini bisa bermanfaat, baik bagi warga lansia tersebut maupun kerabatnya." singkatnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini