-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Warudoyong Dibantu Warga Pasang Sejumlah Spanduk Imbauan Kamtibmas Di Beberapa Lokasi

    Kabiro Sukabumi
    17 Oktober 2022, 23:16 WIB Last Updated 2022-10-18T07:37:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Warudoyong Dibantu Warga Pasang Sejumlah Spanduk Imbauan Kamtibmas Di Beberapa Lokasi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong AIPDA Ayang Herlambang dibantu warga pasang sejumlah spanduk imbauan kamtibmas di beberapa lokasi di wilayah Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (17/10/2022).


    Imbauan kamtibmas yang disampaikan Polisi pembina keamanan dan ketertiban Kelurahan Nyomplong Warudoyong tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian untuk mengajak masyarakat lebih waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor di kawasan pemukiman warga.


    Terpisah, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menyebutkan, pemasangan spanduk imbauan kamtibmas tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.


    Polsek Warudoyong Dibantu Warga Pasang Sejumlah Spanduk Imbauan Kamtibmas Di Beberapa Lokasi


    "Memang betul, hari ini kami menyebarkan dan memasang imbauan kamtibmas berupa ajakan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi curanmor yang mungkin terjadi di kawasan pemukiman warga, seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas kami yaitu AIPDA Ayang Herlambang dibantu Ketua RT dan warga di 5 lokasi di wilayah Kelurahan Nyomplong," Sebut Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Ini merupakan upaya preventif dan preemtif kami sehingga diharapkan masyarakat lebih waspada untuk tidak memarkirkan kendaraan sembaran, selalu kunci kendaraannya dengan kunci ganda, atau bila perlu tambahkan pengamanan sepeda motor maupun kendaraannya dengan alarm hingga GPS," sambungnya.


    Informasi yang berhasil diperoleh, sebanyak 5 buah spanduk imbauan kamtibmas dipasangkan Aipda Ayang Herlambang dibantu Ketua RT dan warga sekitar di 5 lokasi strategis yang mudah ditemukan dan dibaca masyarakat." tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini