-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Warudoyong Resort Sukabumi Kota Gencarkan Program Sambang Warga Untuk Menyerap Informasi Mengenai Situasi Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    12 Oktober 2022, 17:54 WIB Last Updated 2022-10-13T10:13:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota gencarkan program sambang warga untuk menyerap informasi mengenai situasi Kamtibmas


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota gencarkan program sambang warga untuk menyerap informasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah. 


    Adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur Polsek Warudoyong BRIPKA Isep Sopian bersama Babinsa Koramil Warudoyong.


    Mereka mengunjungi Asep (59 tahun), warga Jalan Sawahbera Kampung Babakan Peundeuy RT. 03/15 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (12/10/2022) siang. 


    Dalam kunjungannya, Bripka Isep Sopian bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat. 


    Pada kesempatan yang sama, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Dayeuhluhur tersebut turut menyampaikan pesan kamtibmas.


    Terpisah, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menuturkan kegiatan sambang warga merupakan salah satu program yang gencar dilakukan Jajarannya untuk memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah.


    "Kegiatan sambang ini memang sudah menjadi tugas yang rutin bagi kami, terutama oleh Bhabinkamtibmas," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Jadi pada kesempatan tersebut para anggota Bhabinkamtibmas ini bisa menyerap informasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat," ujarnya lagi.


    "Tentunya program ini menjadi strategis karena pastinya dapat mendukung terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah," sambungnya.


    "Selain itu, melalui Bhabinkamtibmas ini pula, kita sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas," singkatnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini