-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Lakukan Pengamanan Kebaktian Rutin Umat Kristiani

    Kabiro Sukabumi
    16 Oktober 2022, 21:16 WIB Last Updated 2022-10-16T17:37:44Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Lakukan Pengamanan Kebaktian Rutin Umat Kristiani

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dua personel Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota lakukan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani di gereja HKBP, Jalan KH Ahmad Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022).


    Adalah Aiptu Aep Saepudin dan Aipda Ridwan Mediana melakukan melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka dalam rangka monitoring situasi kamtibmas di saat kebaktian rutin umat Kristiani berlangsung.


    Selain itu, beberapa personel Unit Lantas Polsek Warudoyong lainnya turut lakukan pengaturan Lalulintas di kawasan gereja HKBP untuk mencegah kepadatan arus Lalulintas.


    Sementara itu, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menyebutkan pergelaran personel Polri di kawasan gereja HKBP merupakan kegiatan rutin dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas.


    "Keberadaan personel kami di kawasan gereja HKBP ini memang sudah menjadi rutinitas kami untuk menjamin dan memelihara kondusifitas kamtibmas khususnya di saat umat Kristiani ini akan melakukan ibadah kebaktian rutin," ujar KOMPOL Budi Setiana kepada awak media.


    "Adapun pengamanannya kami lakukan secara tertutup dan terbuka, mulai dari personel yang melaksanakan pengaturan di depan gereja hingga personel yang siaga di kawasan gereja," singkatnya.


    (Arif Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini