-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Imbau Warga Jaga Kondusifitas

    Kabiro Sukabumi
    31 Oktober 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-10-31T16:56:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Imbau Warga Jaga Kondusifitas

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Bripka Desti Ulhikmah imbau warga jaga kondusifitas. 


    Hal itu disampaikannya saat menghadiri rapat PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Warudoyong di aula Kelurahan Warudoyong Jalan Pabuaran RT 001/003 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (31/10/2022) pagi.


    Dalam sambutannya, Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Warudoyong tersebut mengajak warga untuk meningkatkan peran aktifnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.


    Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Imbau Warga Jaga Kondusifitas

    Terpisah, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menyampaikan kegiatan yang dilakukan salah satu Bhabinkamtibmasna tersebut merupakan upaya preemtif Polsek Warudoyong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


    "Ini merupakan salah satu upaya kami dalam cipta kondisi suatu wilayah, dalam hal ini adalah Kelurahan Warudoyong. Sehingga rasa aman itu senantiasa dirasakan masyarakat," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Disana, anggota kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan peran aktifnya dalam membantu pihak Kepolisian, misalnya dengan memberikan informasi mengenai hal apa saja yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas," sambungnya.


    "Semoga dengan kerjasama dan sinergitas Polri dengan masyarakat ini, kita bisa mewujudkan Kota Sukabumi khususnya wilayah Kecamatan Warudoyong menjadi wilayah yang aman dan nyaman," sebutnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini