-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Peduli Warga, Polsek Jampang Tengah Lakukan Santunan dan Berikan Paket Sembako

    Kabiro Sukabumi
    20 Oktober 2022, 00:18 WIB Last Updated 2022-10-20T05:00:00Z
    Banner IDwebhost

     

    Program Peduli Warga, Polsek Jampang Tengah Lakukan Santunan dan Berikan Paket Sembako


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi punya program unggulan yaitu Polsek peduli warga ,yang bergerak di bidang sosial yakni mengadakan santunan atau pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Polsek Jampang Tengah.


    Menurut informasi yang dihimpun, Kapolsek Jampang Tengah Usep Nurdin. SIP, mengungkapkan kepada awak media bahwa Polsek Jampang Tengah memang baru berjalan dua minggu ini, mengadakan giat sosial kemasyarakatan menyediakan air minum kemasan gelas untuk diberikan kepada masyarakat.


    Selain itu mengadakan kegiatan keagamaan seperti muludan, tahlilan atau bencana alam sekalipun kalau membutuhkan air kemasan kami akan memberikan nya dan memang sudah tersedia di kantor untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan, Rabu (19/10/2022).


    Program Peduli Warga, Polsek Jampang Tengah Lakukan Santunan dan Berikan Paket Sembako


    "Dan juga kami Kapolsek jampang tengah beserta anggota lain bersilaturahmi kepada warga yang mempunyai anak sakit lumpuh, juga kami berikan santunan sembako dan sejumlah uang saku, mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk keluarga tersebut," tutur Usep Nurdin. SIP.


    "Program peduli warga ini, kami dapat dari pribadi Polsek Jampang Tengah dan para anggota, juga sudah ada donatur lain yang menitipkan sebagian rizkinya untuk di berikan kepada orang yang layak menerima," tuturnya lagi.


    Kapolsek Jampang Tengah Usep Nurdin, SIP., berharap program peduli warganya ini bisa berlanjut untuk kedepannya dan lebih banyak lagi donatur yang bisa membantu mengembangkan program ini untuk selanjutnya.


    Lebih lanjut, AKP Usep Nurdin, SIP., bersama dengan KA SPKT I Polsek Jampang Tengah yang merangkap sebagai Bhabinkamtibmas AIPDA Okke Oktaviadi telah melaksanakan giat Program Polsek Peduli Warga yang sakit berat di wilayah hukum Polsek Jampang Tengah.


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jampang Tengah memberikan paket sembako dan santunan kepada 2 (dua) orang anak yang mengalami sakit berat yaitu mengalami lumpuh sejak lahir.

     

    Selain itu, pihak keluarganya juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan pengobatan disebabkan kondisi ekonomi yang terbatas.


    Adapun identitas anak yang sakit berat yang mengalami lumpuh sejak lahir tersebut yaitu sebagai berikut :


    1. Sdr. MUHAMMAD HANAN JALALUDDIN, Laki-laki, Sukabumi/ 22 Agustus 2016, Umur 6 Tahun, Alamat Kp. Kubang RT 046/011 Desa Sindang Resmi Kec. Jampang Tengah Kab. Sukabumi.


    2. Sdr. RAFAEL AKBAR, Laki-laki, Sukabumi/ 01 Januari 2017, Umur 5 Tahun, Alamat Kp. Babakan Inpres RT 047/011 Desa Sindang Resmi Kec. Jampang Tengah Kab. Sukabumi.


    Untuk selanjutnya Kapolsek Jampang Tengah berusaha untuk berkoordinasi dengan stakeholder yang ada agar kedua anak yang mengalami lumpuh sejak lahir tersebut mendapatkan pengobatan gratis.

     

    Sehingga diharapkan kondisinya dapat sembuh dan pulih kembali.

     

    Pewarta : Doel'$
    Editor : Arif Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini