-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Alumni STM Kartika Chandra Sukabumi Meriahkan Reuni Akbar Ke-III

    Kabiro Sukabumi
    10 Oktober 2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-10-10T17:08:42Z
    Banner IDwebhost


    Ratusan Alumni STM Kartika Chandra Sukabumi Meriahkan Reuni Akbar Ke-III
     

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Ratusan peserta Reuni Akbar ke-III STM Kartika Chandra Sukabumi, berkumpul dan bercengkraman bersatu di Hotel Pangrango, Kecamatan Sukabumi, Minggu (09/10/22) kemarin.


    Informasi yang dihimpun, acara Reuni Akbar ke-III STM Kartika Chandra Sukabumi tahun 2022, ikut dihadiri semua angkatan dan eks pendidikan yang saat lembaga pendidikan STM yang dikenal STM KC 0607 masih berdiri.


    "Alhamdulillah, Reuni Akbar ke-III STM KC tahun ini, suasana Haru, Pilu dan senang riang bercampur dalam reuni akbar melihat langsung kabar para kawan sejawat di masa putih abu-abu," kata Bung Amet, Kordinator Panitia Reuni Akbar ke-III STM KC 0607 tahun 2022, Senin (10/10/22).


    Menurut Amet, Alumni STM KC dari sekolah yang berbasis pendidikan kejuruan teknik mesin dan listrik pada masa awal berdiri semua berkumpul menjadi satu, selain mencetak para pekerja di dunia otomotif mesin dan kelistrikan. 


    "Lulusan STM KC ini dari tahun ke tahun banyak juga mencetak kalangan pejabat, aparat penegak hukum, pengusaha dan lainnya. Alhamdulillah hampir ratusan orang kumpul di Reuni Akbar ke-III STM KC tahun ini, Kami berharap bisa digelar Reuni Akbar lebih besar lagi," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini