-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas 1 Medan Jalani Perawatan Gigi

    Redaksi
    04 Oktober 2022, 13:36 WIB Last Updated 2022-10-04T06:36:36Z
    Banner IDwebhost

    Warga binaan mengikuti pemeriksaan gigi, Selasa (4/10/2022).

    Medan, INDOSATU.ID - Limaratusan warga binaan Lapas Kelas 1 Medan menerima pelayanan sosial dari YSKI (Yayasan Surya Kebenaran Internasional) bekerja sama dengan Gema INTI Sumut dan PDGI Sumut, Sabtu (1/10/2022) di Lapas Tanjung Gusta, Medan.

    Dalam rilisnya yang diterima, Selasa (4/10/2022) Koordinator YSKI drg Annita didampingi Jadi Pane menyebutkan, 200  warga binaan mendapat perawatan gigi dan mulut serta 350 orang menerima kaca mata baca gratis. Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian YSKI kepada warga binaan. 

    "Kita tetap peduli kepada mereka yang terbatas ruang geraknya. Kita berharap, mereka bisa merasakan kasih dan kepedulian kita serta tetap bersyukur dalam menjalani hari-harinya untuk ke depan lebih baik," katanya.

    Aksi sosial YSKI ini katanya tetap didukung penuh oleh Pembina Utama YSKI Pdt Bambang Djonan dan Pembina Dr RE Nainggolan.

    Mereka tetap memotivasi relawan untuk tetap semangat melayani warga yang membutuhkan.

    Menurutnya, kepedulian terhadap sesama akan menumbuhkan semangat persaudaran tanpa memandang latar belakang.

    Sementara itu Kabid Lembinaan Lapas Kelas 1 Medan, Tiwa Sembiring mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepedulian YSKI dan organisasi terkait yang telah bekerja sama dalam melayani warga binaan. Ke depan, dia berharap aksi ini tetap berkelanjutan.

    Hadir pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Dr Parlindungan Purba yang juga mendukung penuh aksi-aksi sosial bagi masyarakat.

    Dengan adanya aksi kepedulian, banyak masyarakat yang terbantu. Dia mengajak warga untuk peduli dan berbagi. (Lian/indosatu.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini