-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Respon Cepat PDAM Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak Atasi Kebocoran Pipa Air

    Kabiro Sukabumi
    04 Oktober 2022, 09:49 WIB Last Updated 2022-10-04T09:03:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Respon cepat PDAM Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak Atasi Kebocoran Pipa Air


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri bocor hingga menimbulkan genangan air di Jl. Salakopi, Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan.


    Pantauan di lapangan awak media, air terlihat tergenang dan mengalir di pinggir jalan yang mengakibatkan becek dan dikeluhkan warga.


    Salah satunya mpud, salah seorang ojek yang mangkal tidak jauh dari lokasi yang berada di pinggir jalan lintas Sukabumi - Bogor, mengaku terganggu dengan adanya genangan air akibat pipa PDAM yang bocor.


    “Ya terganggu, walaupun bocornya sedikit tetap aja menganggu penguna jalan,” ucap dia kepada media ini, Sabtu (30/09/2022).


    Lebih lanjut, Mpud menjelaskan kebocoran pipa milik PDAM tersebut baru terjadi hari ini, padahal kemaren sudah diperbaiki, dan hingga saat ini belum terlihat adanya upaya perbaikan dari PDAM. 


    Pekerja yang ada di lapangan menjelaskan kebocoran di akibatkan kerusakan pada sambungan,Ya,tapi sedang ditangani,dan sedang dilakukan perbaikan ulang oleh, karena masih dalam uji coba dan pemeliharaan “pungkasnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini