-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekolah PAUD Palasari Lakukan Kunjungan Ke Dinas Peternakan Kota Sukabumi, Edukasi dan Pengenalan Terhadap Hewan Ternak

    Kabiro Sukabumi
    06 Oktober 2022, 17:19 WIB Last Updated 2022-10-06T14:06:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Sekolah PAUD Palasari Lakukan Kunjungan Ke Dinas Peternakan Kota Sukabumi, Edukasi dan Pengenalan Terhadap Hewan Ternak


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Palasari Kunjungan Ke Dinas Peternakan Hewan untuk melakukan kegiatan edukasi dan pengenalan terhadap hewan - hewan ternak.


    Dinas Peternakan Kota Sukabumi menerima kunjungan dari siswa PAUD Palasari. Dan Peserta didik 23 orang beserta orang tua dan guru. Kamis (06/10/2022)


    Bertempat di halaman Dinas Peternakan Jln. Cemerlang KM 4 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat.


    Menurut Kepala Sekolah PAUD Palasari Risniati S,Pd Aud, Mengukapkan Kebetulan di sekolah kami itu merupakan pembelajaran tematik dan di bulan oktober ini KBM nya dengan tema binatang dan profesi yang alhamdulilah di padubadankan kita ini di puncak tema.


    Sekolah PAUD Palasari Lakukan Kunjungan Ke Dinas Peternakan Kota Sukabumi, Edukasi dan Pengenalan Terhadap Hewan Ternak


    "Alhamdulillah, seminggu yang lalu kita datang ke Dinas peternakan di sambut dengan baik oleh staf dan Kabid Dinas peternakan untuk menjadwalkan kegiatan Edukasi tentang beberapa hewan ternak dan juga cara memberikan makannya seperti apa perawatannya hewan kesayangannya," bebernya.


    Hari ini kami berkunjung dengan edukasi ke bidang peternakan di kota sukabumi ini, kami pun berkunjung dengan 23 anak siswa kami mulai dari pukul 08:30 WIB.


    Selain itu kami di sambut dengan baik oleh staf dinas peternakan dan dokter hewan nya juga memberikan beberapa edukasi terhadap anak - anak.


    "Harapan kami untuk anak - anak sekolah insya alloh kita akan tanamkan minimal sayang binatang cara perawatannya higenis nya seperti apa walaupun ada binatang kesayangan sakit harus cepat - cepat di tangani oleh tenaga alhlinya," ungkap Kepsek PAUD Palasari.


    Dokter Hewan Kota Sukabumi Iwal menambahkan, pada hari ini kami kedatangan anak- anak paud palasari untuk melakukan pengenalan tentang dokter hewan, juga ingin mengenal macam - macam hewan dan makananya seperti apa pengobatan pun juga pada intinya seperti itu untuk mengetahui tentang dunia hewan.


    "Jadi hari ini kita peragakan mulai dari hewan kesayangan yaitu kucing dan sapi untuk hewan ternak disitu kita mengedukasi tentang sapi itu makananya apa yang mana ketika hewan kesayangan nya sakit dibawa ke doktor hewan, juga perawatan," pungkasnya.


    Pewarta: Samsul
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini