-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukses Kembangkan Budidaya Ikan Hias Kelompok Fopuler 56 Lembur Situ

    Kabiro Sukabumi
    22 Oktober 2022, 23:17 WIB Last Updated 2022-10-22T19:49:36Z
    Banner IDwebhost

     

    Sukses Kembangkan Budidaya Ikan Hias Kelompok Fopuler 56 Lembur Situ


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sejumlah Kelompok Forum Pemuda Pemudi Lembur Situ (FOPULER 56) berperan serta bersama Yayasan Abul Yatama Majlis Ta'Lim Mesjid Jami Al Barokah kembangkan budidaya ikan hias jenis Rasbora, Guppy, Galaxy Kubotai di Lembursitu RT 01/RW 06 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Sabtu (22/10/2022).


    Budi daya ikan hias ini telah dijalani sejak tahun 2021 sampai sekarang, Kini mereka sudah merasakan hasil dan manfaat dari budidaya ini yang mampu memutar ekonomi dan telah menembus pasaran.

    Sukses Kembangkan Budidaya Ikan Hias Kelompok Fopuler 56 Lembur Situ


    Handi Suhendi, salah satu anggota kelompok mewakili rekan-rekannya, ia mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan itu.


    "Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik budidaya ikan hias Rasbora, Guppy, Galaxy Kubotai sampai dengan saat ini dapat berjalan dengan lancar dan berkembang lebih pesat, malahan pemasaran pun semakin meningkat," ucapnya.

     

    "Kami berharap pemerintah dapat memberikan bantuan  kepada kelompok budidaya ikan kami. Yaitu Forum Pemuda Pemuda Lembur Situ (Fopuler 56) demi untuk meningkatkan pemasaran kami,l," ungkapnya.


    Pewarta: Syaefulloh

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini