-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sumpah Pemuda ke-94, Polres Labuhanbatu Gelar Upacara

    Redaksi
    28 Oktober 2022, 18:48 WIB Last Updated 2022-10-29T04:12:57Z
    Banner IDwebhost

    Wakapolres Labuhanbatu saat menyampaikan sambutannya

    LABUHANBATU, INDOSATU.ID - Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Polres Labuhanbatu menggelar upacara, di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Jalan MH Tamrim Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

    Upacara tersebut yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermasnyah dan yang bertindak selaku komandan upacara IPTU Hardinur dan diikuti oleh seluruh personil Polres Labuhanbatu, Jum'at (28/10/2022).


    Informasi yang dihimpun Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermasnyah menjelaskan, "Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, bahwa sumpah pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita semua," jelasnya.

    "Bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, ras, agama kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan," jelasnya lagi, Jum'at (28/10/2022).

    Dia juga menambahkan peringatan hari sumpah pemuda selalu memiliki arti penting karena ancaman ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersama dengan cita cita mewujudkan kejayaan Indonesia.

    "Peringatan hari sumpah pemuda ke-94 sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa yang sama sama kita cintai serta memupuk rasa cinta tanah air bagi para pemuda," tutup Waka Polres Labuhanbatu.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini