-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tembok Pembatas Sampah Ambruk, Dampak Dari Pengerjaan TPSA Cikundul Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    11 Oktober 2022, 15:28 WIB Last Updated 2022-10-13T10:17:37Z
    Banner IDwebhost

     

    Tembok pembatas sampah ambruk akibat pengerjaan TPSA Cikundul Kota Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sebuah tembok pembatas jalan dengan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cikundul Ambruk sehingga menutupi jalan tembusan dari kampung Saluyu TPSA ke pangkalan santiong Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat. 


    Dampak dari pekerjaan pembangunan TPSA oleh PT. Toreltto Batu Indah yang mangkrak tidak kunjung selesai akhirnya sampah setiap hari datang membeludak sehingga menyeret tembok pembatas menjadi roboh. Selasa (11/10/2022).


    Tembok pembatas sampah ambruk akibat pengerjaan TPSA Cikundul Kota Sukabumi


    Menurut Ketua RW 07 Abdul Azis Jumadi saat di temui pada tanggal 09 Oktober 2022, mengungkapkan di kampung saluyu kekhawatiran nya tentang tembok yang roboh tersebut.


    Alhamdulillah waktu roboh nya tidak ada pekerja dan pemulung yang di dekat tembok sehingga tidak ada korban waktu kejadian,saya sebagai Ketua RW 07 di wilayah TPSA, Berharap Pemkot atau pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) segera memperbaiki kerusakan tersebut, Dan bisa mengendalikan folusi dampak dari TPSA ini.ungkapnya


    Dan berharap PT. Torelleto batu indah bisa menyelesaikan pekerjaan nya dengan cepat biar tempat pembuangan sampah yang baru bisa di pakai.


    "Tetapi kalau memang sudah tidak sanggup lagi menyediakan, segera alihkan ke perusahaan lain yang bisa menyelesaikan nya," pungkasnya.


    Pewarta: Doel'$

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini