-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ucapan Selamat HUT Narasiterkini, Begini Harapan Kapolres Aceh Barat

    Redaksi
    07 Oktober 2022, 11:42 WIB Last Updated 2022-10-07T04:42:12Z
    Banner IDwebhost

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso

    Meulaboh, INDOSATU.ID - Dihari jadinya Narasiterkini com 15 Oktober 2022 mendatang, berbagai ucapan disematkan kepada media yang berdiri sejak 15 Oktober 2018 lalu.

    Salah satunya, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso juga menyampaikan pesan dan ucapan kepada media siber online narasiterkini com yang telah memasuki 4 tahun berdiri.

    AKBP Pandji Santoso mengucapkan selamat ulang tahun di usia yang keempat tahun, semoga kedepan bisa terus menjadi pelopor pemberitaan yang terkini dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Aceh Barat.

    Dikatakannya, sangat banyak pekerjaan dan hal-hal penting dari kepolisian yang harus diketahui publik, agar publik tahu, wartawan berperan memberitakan.

    Namun dalam pemberitaan kata Kapolres, wartawan harus independen artinya berita tersebut dikemas dengan akurat dan berimbang supaya tidak pihak yang dirugikan.

    "Mudah- mudahan diusia yang bertambah semoga narasiterkini bisa menjadi pelopor pemberitaan secara berimbang dan dikemas dengan akurat," ucap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada media, Kamis (06/10/2022).

    Kapolres menambahkan, bahwa media bagi pihak kepolisian merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan karena wartawan dengan polisi bersinergi dan bekerjasama, untuk itu suatu pencapaian akan mudah bilamana hal ini berjalan dengan seiringan.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini