-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    22 Anggota Geng Motor Ditangkap Polrestabes Medan

    Redaksi
    01 November 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-11-01T08:40:21Z
    Banner IDwebhost

    Para pelaku yang diduga sebagai anggota geng motor diamankan personil Polsek Sunggal Polrestabes Medan

    Medan, INDOSATU.ID - Sebanyak dua puluh dua orang yang diduga sebagai pelaku kekerasan geng motor berhasil diamankan Polsek Sunggal Polrestabes Medan.


    Bekerja sama dengan Polrestabes Medan di bawah pimpinan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE, SIK, MM., dan melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution, SH., serta Panit Reskrim Polsek Sunggal Putra Harahap, SH., dan anggota Reskrim Polsek sunggal, Sabtu (29/10/2022).


    Dari penangkapan itu, dikabarkan diamankan berdasarkan laporan Polisi No.pol; Lp/B/553/x/2022/spkt/Polsek Sunggal,Sabtu 22 Oktober 2022 dan Lp No.Pol; Lp/B/554/x/2022/Spkt/Polsek Sunggal, Sabtu 22 Oktober 2022.


    Tindakan yang dilakukan para geng motor tersebut dengan cara melukai korbannya menggunakan alat berupa klewang, batu, bisbol serta merampas sepeda motor milik korban.


    Selain itu, dijelaskan lagi bahwa para pelaku kekerasan itu diduga tidak segan-segan melukai korbannya dengan klewang maupun alat lainnya.


    Keberhasilan Polsek Sunggal yang bekerjasama dengan Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus geng motor yang melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut tidak terlepas dari peran masyarakat dalam membantu pihak Kepolisian.


    Pelaku yang diduga geng motor sebagian besar merupakan pelajar yang bersekolah di beberapa yayasan pendidikan di Kota Medan.


    Adapun barang bukti yang diamankan, berupa: 12 (dua belas) buah HP Android, 7 (tujuh) unit sepeda motor berbagai jenis, 3 (tiga) pucuk senjata tajam berupa golok dan klewang.


    Adapun TKP pencurian kekerasan tersebut yang dilakukan oleh geng motor ini terjadi di Jl. Sunggal, tepatnya di depan Terminal Bus Pelangi, Kecamatan Sunggal, perbatasan Medan Deli Serdang. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini