-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kawal Bansos Untuk Terdampak Gempa Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    27 November 2022, 16:05 WIB Last Updated 2022-11-27T16:04:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kawal Bansos Untuk Terdampak Gempa Cianjur

    INDOSATU.ID || SUKABUMI – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kawal bantuan sembako dari warga Masyarakat Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Ahad (27/11/2022).


    Menurut informasi yang dihimpun, Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman SE, menyampaikan, pengawalan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Polri untuk memberikan pelayanan pengayom dan pengamanan bantuan sosial, agar diperjalanan tidak mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan.  


    "Semoga dengan bantuan Polri dan masyarakat khususnya yang mendistribusikan sumbangan dapat sampai kepada yang benar-benar membutuhkan sebagai masyarakat terdampak bencana," ungkapnya.


    "Alhamdulillah, penyerahan bansos kepada korban dampak gempa Cianjur telah sampai dan diterima oleh aparat RT dan RW Kampung Bunikasih dan Kampung Jambudipa Kecamatan Warung Kondang," ungkapnya lagi.


    "Pengawalan bantuan ini merupakan salah satu kepedulian Polri dan warga masyarakat atas kejadian yang menelan korban jiwa dan yang terdampak oleh gempa," terangnya.


    "Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga terdampak," terangnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini