-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Warudoyong Sambangi Pengelola Produksi Tahu

    Kabiro Sukabumi
    02 November 2022, 22:25 WIB Last Updated 2022-11-03T03:21:22Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil Warudoyong Sambangi Pengelola Produksi Tahu


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Aipda Ade Setiawan bersama-sama dengan Babinsa Koramil Warudoyong sambangi pengelola produksi tahu di Kampung Benteng Brunei RT. 03/09 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (2/11/2022).


    Kegiatan yang dilakukan kedua personel TNI-Polri tersebut merupakan kegiatan preemtif sekaligus pengawasan terhadap para pegiat UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di wilayah Kelurahan Benteng Warudoyong Sukabumi.


    Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Koramil Warudoyong Sambangi Pengelola Produksi Tahu


    Sementara itu Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menyebutkan kegiatan bersama yang dilakukan personelnya bersama anggota Koramil tersebut memperlihatkan sinergitas TNI-Polri yang yang kuat dalam mewujudkan Kecamatan Warudoyong yang kondusif.


    "Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas kami, khususnya Polsek Warudoyong dengan Koramil untuk bersama-sama mewujudkan wilayah Kecamatan Warudoyong menjadi wilayah yang kondusif," sebut Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Sambang warga, silaturahmi atau mengunjungi para pegiat UMKM ini pun adalah upaya kita semua untuk meningkatkan kesadaran maupun peran aktif masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini