-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banting Stir Agar Tak Nyebur ke Sungai, Mobil Truk Malah Terperosok ke Kebun Warga

    Redaksi
    07 November 2022, 18:21 WIB Last Updated 2022-11-07T11:24:38Z
    Banner IDwebhost

    Kondisi jalan lintas yang amblas ke sungai dan truk yang terperosok ke kebun warga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Menghindar agar tak terperosok ke sungai, sebuah truck terguling ke parit di Jalan Lintas Kuala Tuha-Lamie Desa Drien Tujoh, Kecamatan Tripa Makmur Nagan Raya, Aceh, Senin (07/112022) sekitar pukul 14:00. 

    Akibatnya, ratusan kendaraan macet karena tidak berani mengambil resiko untuk melewati lokasi erosi ganasnya Sungai Krueng Tripa itu.

    Bahkan sebagian pengendara roda empat dan enam harus balik arah putar melewati lintasan Gunong Trans Meulaboh-Tapaktuan, setelah melihat peristiwa itu.

    "Banjir kali ini mengakibatkan bodi jalan di desa tersebut putus tidak bisa dilewati lagi oleh pengguna kendaraan roda 4," ucap salah satu warga sekitar bernama Teuku Indra.

    "Untuk jalan aspal, total sudah menjadi sungai, tersisa beberapa meter tanah warga yang katanya dipinjam sebentar sebelum pembangunan dilakukan," terang Teuku Indra, yang juga tokoh pemuda setempat.

    Informasi yang diperoleh awak media indosatu.id, Pemkab Nagan Raya telah mengusulkan biaya tanggap darurat kepada pemerintah pusat terkait situasi jalan itu. 

    Respon pemerintah pusat, infonya akan dikucurkan dana 20 miliar untuk penanganan lintas di Tripa Makmur tersebut.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini