-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berkomitmen Lahirkan Sejuta Kader, PP HIMMAH Buka Latihan Kader Dasar Se-Jabodetabek

    Redaksi
    14 November 2022, 17:08 WIB Last Updated 2023-03-11T18:33:48Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran Pengurus Pimpinan Pusat HIMMAH diabadikan bersama jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah HIMMAH DKI Jakarta, Minggu (13/11/2022)


    Jakarta, INDOSATU.ID - Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH RI) Abdul Razak Nasution, melalui Wakil Ketua Umum PP HIMMAH Dedi Siregar secara resmi menutup pengkaderan Latihan Kader Dasar (LDK) Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Provinsi DKI Jakarta, Minggu (13/11/2022).

    Baca Juga: Wakil Ketua Naposo Naimarata Medan, Daniel : "Jangan Rusak Ekosistem di Danau Toba"

    Kegiatan ini berlangsung dimulai hari Jum'at sampai dengan hari Minggu diikuti oleh puluhan mahasiswa peserta dari berbagai nama kampus Universitas di Jabodetabek.

    Pada kesempatan itu, Waketum PP HIMMAH RI, Dedi Siregar menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan wilayah HIMMAH Jakarta, dan panitia LKD itu.

    Baca Juga: Masuknya Investor Ke Aceh Sangat Ditentukan Oleh Keamanan

    "Saya mewakili Pengurus Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Provinsi DKI Jakarta yang telah berhasil mengadakan kegiatan LKD," ucap Dedi.

    "Kami juga mengucapkan trimakasih kepada Panitia dan semua pihak yang turut serta sehingga kegiatan LKD ini dapat berjalan lancar hingga tuntas dan sukses," ucapnya lagi.

    Para peserta yang mengikuti LKD


    Dedi Siregar melanjutkan kegiatan tersebut bagian dari visi misi Pengurus Pimpinan Pusat HIMMAH. Adapun misinya, yaitu menciptakan sejuta kader HIMMAH yang berkompeten.

    Sehingga, katanya, suksesnya acara itu layak diberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah HIMMAH DKI Jakarta.

    Baca Juga: Lama Hidup Tanpa Listrik, Dusun Lae Hundulan Humbahas Kini Terang Benderang

    "Kegiatan LKD seperti ini merupakan visi dan misi Ketua Umum PP HIMMAH RI, abangda Abdul Razak Nasution dan jajaran pengurus Pusat yang berkomitmen melahirkan sejuta kader," tegasnya.

    "Maka oleh dari itu, kegiatan LKD yang diinisiasi oleh Pimpinan Wilayah DKI Jakarta ini patut diacungi jempol," tegasnya lagi.

    Baca Juga: Divonis Bebas PN Medan, Kejati Sumut Tangkap Syamsuri, DPO Terpidana Penggelapan Rp 3 M

    Tidak sampai disitu, Dedi Siregar yang mewakili Pengurus PP HIMMAH juga menyampaikan pesan kepada peserta yang telah melewati proses Latihan Kader Dasar.

    "Kepada sahabat sahabati yang telah berhasil mengikuti LKD dari awal pembukaan hingga kita bertatap muka kembali dalam seremonial penutupan kegiatan LKD ini, kami ucapkan selamat bergabung dan menjadi bagian keluarga Himpunan Mahasiswa Al Washliyah," ujar Dedi.

    Baca Juga: Benarkah Profesi Wartawan Di Kabupaten PALI Tak Dianggap?

    "Pesan kami, kedepan sahabat-sahabati pastikan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan PW HIMMAH DKI Jakarta turut hadir dan bantu kakak kalian di pengurus PW HIMMAH DKI Jakarta," ujarnya lagi.

    Di sisi lain, Ketua Umum PW HIMMAH DKI Jakarta Martua Sahala Pohan mengajak semua kader-kader baru agar selalu tetap semangat bergabung dengan HIMMAH.

    Baca Juga: Warga Batang Kuis Deli Serdang Temukan Jasad Anak 4 Tahun di Belakang Rumah

    "Sahabat-sahabati, mulai dari sekarang kita adalah keluarga. Silatuhrahmi kita jangan putus sampai di sini. Kedepannya, kita akan terus bersilatuhrahmi," tutur Martua Sahala.

    "Jika teman-teman mengalami kesulitan atau ada masalah, ceritakan kepada kami. Kita diskusikan bersama, karena sahabat-sahabati sekalian sudah bagian dari Himpunan Mahasiswa Al Washliyah," tuturnya lagi.

    Baca Juga: Bangsa dan Negara Kita Yang Sedang Dalam Pertaruhan

    Masih kata Ketum PW HIMMAH DKI Jakarta yang akrab disapa Sahala Pohan ini menambahkan, dirinya sangat berharap para kader yang baru saja mengikuti LKD agar bersama-sama bergandengan mengembangkan HIMMAH di ibukota Jakarta.

    "Kami mengajak sahabat-sahabati sekalian, mari bersama-sama bergandengan tangan. Kita besarkan panji-panji organisasi kita ini, saya yakin dengan tekat dan semangat sahabat-sahabati, kita mampu membesarkan organisasi kita di Ibukota Jakarta ini," kata Sahala.

    Baca Juga: Petani Tidak Setuju Anggapan Food Estate Humbahas Proyek Gagal

    Di akhir sambutannya, Sahala Pohan menyampaikan kalimat ciri khas HIMMAH AL Washliyah yang dibalas oleh para peserta yang mengikuti LKD.

    HIMMAH ....! Jihad...!

    HIMMAH ...! Sabil...!

    HIMMAH ...! AL Falah..!

    TAKBIR...!!! Allahuakbar ..!

    Adapun peserta Latihan Kader Dasar yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah HIMMAH DKI Jakarta itu berjumlah 29 orang.

    Baca Juga: Proses Hukum Sengketa Tanah Udayana, I Nyoman Suastika Mendapat Dukungan Publik

    Peserta merupakan para mahasiswa dari berbagai kampus seperti Kampus Uninra, Kampus UNUSIA, Kampus Az-Zahra ,Kampus PTIQ, Kampus UIN Ciputat, UMJ, dan universitas lainnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini