-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Kawal Distribusi Bansos Dari Warga Lembursitu Untuk Korban Gempa Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    24 November 2022, 12:32 WIB Last Updated 2022-11-24T07:55:34Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Kawal Distribusi Bansos Dari Warga Lembursitu Untuk Korban Gempa Cianjur


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Salah satu giat yang sedang gencar-gencarnya dilakukan Polri khususnya Fungsi Bhabinkamtibmas selain Keamanan Kelurahan yaitu mengawal pendistribusian Bantuan Sosial (BANSOS) dari Warga Kelurahan Kp Kadulawang Kecamatan lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (24/11/2022).


    Giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu-Polres Sukabumi Kota, yaitu pendistribusian/penyerahan Bansos kepada warga masyarakat Cianjur yang berdampak Gempa.
     
     
    Bhabinkamtibmas pun mengawal dan mendampingi dalam pendistribusian bantuan tersebut, tidak lain adalah agar bantuan tepat sasaran ke warga yang berhak mendapatkannya.


    Menurut informasi yang dihimpun, Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman SE, menambahkan bahwa giat Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri tidak lain untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bantuan soaial ini agar diperjalanan tidak mendapat hambatan atau gangguan.


    "Semoga dengan bantuan polri Masyarakat khususnya yang mendistribusikan sumbangan dapat sampai kepada yang benar - benar membutuhkan sebagai masyarakat terdampak bencana dan di mudah kan dalam segala urusannya aamiin YRA," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini