-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, Sambangi Warga Sampaikan Pesan Himbauan Katibmas

    Kabiro Sukabumi
    27 November 2022, 00:03 WIB Last Updated 2022-11-26T18:43:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, Sambangi Warga Sampaikan Pesan Himbauan Katibmas

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Bentuk kepedulian Polri Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu sambangi kepada Warga melaksanakan giat Sambang berkunjung ke rumah Warga di Wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut melakukan dialogis dan sambang menghimbau kepada warga agar antisipasi dampak gempa Cianjur tetap tenang dan juga tetap waspada jika ada gempa susulan, Sabtu (27/11/2022).


    Agar secepat mungkin dapat mengamankan diri masing-masing serta menjauhi bangunan rumah, dan dapat menjaga keselamatan lingkungan dari gangguan Kamtibmas lainnya.


    Menurut Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman, SE., saat dimintai konfirmasi mengatakan, "Pasca terjadinya dampak gempa Cianjur, kami perintahkan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan-kunjungan ke warga binaannya," sebutnya.


    Untuk mengetahui warga yang terdampak dan dilakukan pendataan bekerjasama dengan BPBD.


    "Dilaporkan ke tingkat atas dengan harapan agar segera mendapat perhatian dan bantuan untuk meringankan beban mereka serta menyampaikan himbauan kamtibmas, agar jangan panik tetapi tetap waspada,” ungkap Kapolsek.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini