-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bimtek Penguatan Kapasitas Kader Posyandu di Kelurahan Lembursitu Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    15 November 2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-11-15T14:08:54Z
    Banner IDwebhost

     

    Bimtek Penguatan Kapasitas Kader Posyandu di Kelurahan Lembursitu Sukabumi

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Revitalisasi Posyandu merupakan program prioritas Pemerintah Kota Sukabumi dan menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan dasar di Puskesmas.


    Kegiatan Bimtek penguatan kapasitas kader Posyandu telah dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk (DPMP).


    Peserta Bimtek penguatan kapasitas kader Posyandu adalah kader posyandu, PKK Kelurahan Lembursitu dan dihadiri Camat Lembursitu, Lurah Lembursitu, BKKBN, Dinkes, Babinsa dan Para Kader PKK, Posyandu.


    Bimtek Penguatan Kapasitas Kader Posyandu di Kelurahan Lembursitu Sukabumi

    Bimtek ini dilaksanakan di seluruh kota sukabumi salah satunya yaitu bimtek ini dilaksanakan yang bertempat di Aula Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022).


    Menurut Plt Camat Lembursitu Sandra mengungkapkan, dengan adanya kegiatan sosialisasi kepada para kader posyandu di Kelurahan Lembursitu dapat membantu tingkat Kelurahan.


    "Puskesmas dan Kecamatan dalam mengedukasi warga masyarakat dalam pencegahan stunting, TBC, dan penyakit menular lainnya," beber Sandra.


    "Agar para warga selalu melaksanakan PHBS, makanan bergizi dan terutama mengajak peran serta posyandu remaja posrem yang ada Di Tingkat Kelurahan Lembursitu untuk sama-sama mengedukasi warganya dalam kegiatan posyandu," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini