-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga Bagikan Bantuan BLT BBM, BPS Sembako, PKH Kemensos Tahun 2022

    Redaksi
    22 November 2022, 17:43 WIB Last Updated 2022-11-22T10:43:34Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Labuhanbatu dan jajarannya diabadikan bersama masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM)


    Labuhanbatu, INDOSATU.ID - Erik Adtrada Ritonga, M.KM., selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu bersama Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS H. Iskan Qolbu Lubis, MA., dan Kepala Kantor Pos Cabang Rantau Prapat Willy Abdillah menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat.


    Kali ini, Erik menyerahkan BLT BBM (Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak), BPS Sembako, dan PKH Kementerian Sosial untuk Tahun 2022.


    Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di Aula Asrama Haji, Rantauprapat, Labuhanbatu, Selasa (22/11/2022).


    Dari informasi yang berhasil dihimpun, jumlah bantuan yang akan diberikan sebanyak 1,900 orang.


    Adapun teknisnya, pembagian bantuan itu akan dibagi menjadi dua tahap, yang terdiri dari 800 orang pada sesi pertama dan 1,100 orang untuk sesi kedua.


    Erik Ritonga selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa bantuan dari kementrian sosial ini agar dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


    "Semoga bantuan yang diberikan dari kementrian sosial ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari," sebutnya.


    Masih di tempat yang sama, Kepala Kantor Pos Rantauprapat, mengatakan penyaluran BLT BBM Tahap I dan BPS Sembako Triwulan Ketiga sampai tahap akhir pembayaran di bulan September telah berhasil disalurkan sebesar 98%.


    Kemudian untuk BLT BBM Tahap II dan BPS Sembako Triwulan 4 dan PKH Triwulan 4 berjumlah 29.567 keluarga penerima manfaat (KPM).


    Dalam kesempatan itu, turut hadir Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom., Kadis Sosial Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, SE. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini