-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0607 Kota Sukabumi Tutup Kontes Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022

    Kabiro Sukabumi
    06 November 2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-11-06T17:13:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Dandim 0607 Kota Sukabumi Tutup Kontes Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kegiatan penutupan kontes terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Pasar Pamindangan Terminal Jubleg Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi resmi ditutup, Minggu,(06/11/2022).


    Dalam kegiatan ini juga dihadiri Mayor Inf Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi, Kapten Inf Kasbulloh (Danramil Sukaraja), Amir Hamzah (Camat Kebonpedes), Deni Suwandi (Kades Sasagaran).


    Selain itu, juga turut dihadiri Hendar (Satpol-PP Kecamatan Kebun Pedes), Hendri Tias (Ketua HPC HPDKI Kabupaten Sukabumi). Perwakilan anggota tiap Koramil dan peserta kontes Adu Domba Garut.


    Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.,M.Han., M.I.Pol., pada kesempatan itu secara resmi menutup kontes terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022 yang diikuti peserta Se-Jawa Barat dengan jumlah 50 peserta.


    Dandim 0607 Kota Sukabumi Tutup Kontes Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022

    Dalam Sambutannya Dandim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan kepada peserta agar tetap merawat domba yang digunakan dalam lomba.


    Selain itu, ia juga meminta kepada peserta yang dinyatakan sebagai pemenang agar tidak cepat puas atas kemenangan itu. Dirinya pun meminta agar lomba kali ini dijadikan sebagai pengalaman yang berharga.


    "Kami mengucapkan puji sukur pada Tuhan yang maha kuasa. Karena perlindungan dan penyertaan hingga hari ini, dalam pelaksanaan ketangkasan domba berjalan dengan aman dan damai," tuturnya. 


    "Saya ucapkan selamat untuk yang mendapatkan juara dalam ketangkasan adu domba ini. Jadikan ini sebagai pengalaman berharga dan jangan puas dengan apa yang telah didapat. Tetap melatih dan merawat dombanya agar di pertandingan mendatang tetap jadi yang terbaik," tuturnya lagi.


    Lanjutnya, bagi peserta yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati, sebab dalam sebuah pertandingan tentu pasti ada kalah dan menang.


    "Penting untuk tetap semangat dalam merawat dombanya, masih banyak pertandingan-pertandingan yang akan datang," sebutnya.


    Kegiatan ini merupakan atensi, yang didukung dari Dinas terkait dan Bupati Sukabumi. "Terima kasih untuk pelaksanaannya, dengan ini pelaksanaan kontes ketangkasan Domba Garut garut Piala Dandim 0607/Kota Sukabumi, saya nyatakan diyutup," pungkasnya.


    Adapun Hasil pertandingan antara lain kelas A, juara the best; Henar (Engab), juara satu; Pandi (Tirta Anyar), juara kedua; Ramdan (Buaran Kancana), juara ketiga; Zea (Putra Baladika).


    Kelas B, juara the best; Deri (Gadis Manja), juara satu H. Dadang (Gede Kencana), juara dua; Vandry (Dsp Farm), juara ketiga; Ustad Saep (Sedulur).


    Kelas C, juara the best; H. Suhwa (Giri Srimukti), juara satu; Sekdes Gunung Bentang, juara dua; Dado (Bringka Putra), juara ketiga; Fairus Alaziz (Karawang).


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini