-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dihebohkan Dengan Coretan "Polisi Pembunuh" Di Dinding Pagar Sekolah Negeri Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    09 November 2022, 18:54 WIB Last Updated 2022-11-09T18:06:55Z
    Banner IDwebhost

     

    Dihebohkan Dengan Coretan "Polisi Pembunuh" Di Dinding Pagar Sekolah Negeri Kota Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota menghapus Vandalisme bertuliskan "Polisi Pembunuh" di dinding pagar salah satu sekolah Negeri Kota Sukabumi di Jalan IR. H. Djuanda Cikole Kota Sukabumi, Rabu (9/11/2022).


    Selain itu, Polsek Cikole juga menutup aksi vandalisme tersebut dengan spanduk imbauan kamtibmas setelah sebelumnya pihak sekolah mengecat aksi vandalisme tersebut.


    "Setelah mendapat informasi dari Humas Polres Sukabumi Kota, langsung personel cek, setelah dicek ternyata benar, makanya kami pun datang dan langsung menghapus dengan menggunakan cat," ujar Kapolsek Cikole, AKBP NR. Subarna, kepada wartawan.


    Dihebohkan Dengan Coretan "Polisi Pembunuh" Di Dinding Pagar Sekolah Negeri Kota Sukabumi

    Ia pun menegaskan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap aksi vandalisme yang dilakukan orang tidak bertanggungjawab tersebut dengan menyisir seluru CCTV yang ada di sekitar lokasi.


    "Untuk penyelidikan sendiri pasti akan dilaksanakan namun kita akan menyisir CCTV yang ada di sekitar lokasi yang ada, baik di sekitar sekolah maupun yang ada di seputar Jalan Dago," tegasnya.


    AKBP NR. Subarna menyayangkan aksi vandalisme yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut. Terlebih kawasan tersebut kini sudah menjadi spot foto serta tempat nongkrong warga Kota Sukabumi.


    "Sangat disayangkan sekali, karena vandalisme juga tidak bagus, sekolah juga sudah merawat pagar dan sekitar lingkungan, apalagi seputaran Dago sekarang sudah jadi spot foto yang cukup bagus," katanya.


    "Kami mengimbau untuk warga mari kita jaga Kota Sukabumi, kita rawat Kota Sukabumi, apalagi nanti di akhir penghujung tahun kalau jalan tol sudah jadi dan mendekat ke Kota Sukabumi," katanya lagi. 


    "Maka diharapkan warga untuk menjaga kotanya, jadi tuan rumah yang baik, merawat infrastruktur yang baik, supaya tamu yang datang ke Kota Sukabumi semakin nyaman," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini