-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    28 November 2022, 23:52 WIB Last Updated 2022-11-29T20:03:30Z
    Banner IDwebhost

     

    DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Wujud Kebersamaan Solidaritas, DPC PWRI Kab. Sukabumi Berikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur, Senin (28/11/2022).


    Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Luthfi Yahya, kepada awak media indosatu.id mengungkapkan ikut merasakan perihatin dengan adanya musibah.


    "Kami turut perihatin dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Cianjur," sebutnya.


    "Maka hari ini saya selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi beserta jajaran menunjukan bentuk karya nyata, bagaimana tersentuhnya kita untuk memberikan karya nyata supaya bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam," sebutnya lagi.


    perihatin dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Cianjur.

    "Dengan adanya sosialisasi ini semoga bisa bermanfaat bagi bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah," ungkap Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi.


    Lebih lanjut, Luthfi Yahya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sudah mempercayakan kepada DPC PWRI untuk menyampaikan semua bantuan yang berbentuk material dan lainnya.


    Semua yang berbentuk bantuan yang diserahkan dari DPC PWRI Kabupaten Sukabumi sudah diterima oleh ketua DPD PWRI Cianjur. 


    "Yang mana bentuk bantuan dari PWRI Sukabumi yang nantinya akan kita salurkan bersama kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini