-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ribka Tjiptaning Bagikan Sembako Untuk Korban Gempa Bumi di Cirendeu

    Kabiro Sukabumi
    25 November 2022, 23:55 WIB Last Updated 2022-11-29T06:04:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ribka Tjiptaning Bagikan Sembako Untuk Korban Gempa Bumi di Cirendeu


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Legislator asal Senanyan, Dr Ribka Tjiptaning, P. AAK., Fraksi PDI-Perjuangan DPR RI/ MPR RI sekaligus Ketua DPP PDI-Perjuangan berikan bantuan paket sembako kepada korban dampak bencana gempa bumi.

    Pemberian bantuan sembako ini dilakukan Kampung Cirendeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

    Bantuan paket sembako ini langsung dibagikan kepada warga yang terdampak gempa berkekuatan 5,6 SR yang berpusat di Kabupaten Cianjur yang juga merusak sebagian bangunan rumah warga yang ada di Desa Girijaya.

    "Melihat musibah gempa bumi yang berpusat di kabupaten Cianjur tentu saja berdampak juga di wilayah terdekat seperti di kabupaten Sukabumi termasuk di kampung Cirendeu Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, disini dari data yang kami terima banyak juga rumah warga yang terdampak gempa bumi tersebut," ungkap Anggi Purwanto, salah satu orang kepercayaan Dr Ribka Tjiptaning, Jum'at (25/11/2022) malam.

    Lanjut Anggi, berdasarkan amanat dari Dr Ribka Tjiptaning, para pengurus dari PDI-Perjuangan Kabupaten Sukabumi langsung memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung bencana alam gempa bumi.

    "Alhamdulillah, kegiatan penyaluran bantuan ini berjalan dengan baik. Dan mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban di kampung ini," jelasnya.

    Sementara itu, Lili salah satu warga Cirendeu yang terdampak gempa bumi mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Dr Ribka Tjiptaning Fraksi PDI-Perjuangan DPR RI/ MPR RI sekaligus Ketua DPP PDI-Perjuangan.

    "Terima kasih untuk bu Ribka atas bantuan yang telah di berikan untuk meringankan beban warga yang ada di kampung Cirendeu ini," pungkasnya.


    Sumber: Rd
    Editor: Arif Kabiro Sukabumi Raya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini