-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jabar Apresiasi Kinerja Polres Sukabumi Kota Atas Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

    Kabiro Sukabumi
    30 November 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-11-30T11:55:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jabar Apresiasi Kinerja Polres Sukabumi Kota Atas Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Narkoba


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jabar apresiasi kinerja Polres Sukabumi Kota atas pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba pada operasi antik Lodaya 2022 yang digelar selama 10 hari, mulai dari 16 hingga 26 November 2022. Hal itu disampaikan Ketua Tim  Wasops Antik, Kombes Pol Dudung Adijono usai melakukan pengawasan operasi di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (30/11/2022) siang.


    "Dari hasil pendalaman dan pengawasan di Polres Sukabumi Kota, bisa kami sampaikan bahwa target operasi tentang tindak pidana penyalahgunaan narkoba ini cukup bagus, karena Dua target sudah terlampaui, ditambah dengan Tujuh perkara non target," ujar Kombes Pol Dudung Adijono usai memimpin pengawasan operasi.


    "Hal ini tentunya cukup bagus. Kami merasa bangga dengan Polres Sukabumi Kota yang telah melaksanakan tugas dengan serius selama operasi antik Lodaya 2022 digelar," sambungnya.


    Pada kesempatan yang sama, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Jabar tersebut mengimbau seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk menjauhi narkoba dan menjaga keluarganya dari bahaya narkoba.


    "Kami harapkan kepada warga Kota Sukabumi, khususnya anak-anak muda, jauhi narkoba, mari kita perangi narkoba. Karena dengan mengkonsumsi narkoba dapat menimbulkan dampak yang sangat besar. Kita rugi, kita akan dipermalukan karena menggunakan narkoba. Mari kita jaga dan jauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini