-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Isyana Sarasvati Hipnotis Ribuan Warga Medan di Konser Musik Collabonation Tour IOH

    Redaksi
    28 November 2022, 01:05 WIB Last Updated 2022-11-27T18:05:56Z
    Banner IDwebhost

    Isyana Sarasvati mengajak penonton bergoyang dari atas panggung 

    Medan, INDOSATU.ID - Warga Medan sambut baik kehadiran Collabonation Tour 2022 yang dilaksanakan pada Jum'at (25/11/2022).

    Bertempat di gedung seba guna Pemprov Sumut, ribuan pengunjung yang didominasi anak-anak muda itu tampak antusias mengikuti rangkaian acara.

    Dengan membeli tiket, pengunjung Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

    Salah satu pengunjung bernama Herna, saat dimintai pendapat mengatakan sangat tertarik dengan acara tersebut.

    "Kita datang sama kawan-kawan kuliah bang. Saya memang sejak masuk kuliah sudah pake kartu indosat. Harapannya sih, moga murah harga paket datanya," ucap Herna sambil tertawa.

    Ia juga mengatakan kalau dirinya sudah berulang kali menggunakan paket data IM3, alasannya karena lebih murah.

    "Memang kartu indosat lebih murah, makanya saya pake. Namanya juga anak kuliah bang," ucapnya lagi, yang saat itu datang bersama 3 orang temannya.

    Masih di lokasi yang sama, Edo, pengunjung yang datang bersama 2 temannya menyambut baik konser musik Collabonation Tour IM3 tersebut.

    Sebelum penampilan Isyana Sarasvati, band kota Medan 'Tuan Tigabelas' menggoyang para pengunjung dengan lagu-lagu hitnya.

    Tampak para pengunjung yang didominasi kaum muda itu turut berjingkrak mengikuti alunan musik yang dibawakan 'Tuan Tigabelas'.

    Usai membawakan beberapa lagu, Isyana Sarasvati yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar akhirnya muncul.

    Dengan lagunya, Isyana mengajak para penonton mengikuti alunan musik dan lagu yang dibawakannya.

    Beberapa waktu lalu, Collabonation Tour telah menyapa warga Indonesia di kota lain, seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, dan Pekanbaru.

    Konser Musik Collabonation Tour Medan ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar, Medan, Jum'at (25/11/2022) malam.

    Dalam kesempatan ini, Collabonation Tour menghadirkan Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas, bersama-sama menyapa warga Medan lewat konser musik spektakuler.

    Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3.

    Collabonation Tour di Medan melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini