-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jajaran Polres Sukabumi Kota Kunjungi Pedagang di Parkir Pasar Pelita Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    04 November 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-11-04T23:36:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Jajaran Polres Sukabumi Kota Kunjungi Pedagang di Parkir Pasar Pelita Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama kunjungi sejumlah pedagang di halaman parkir Pasar Pelita, Jalan Stasiun Timur Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (4/11/2022) pagi.


    Kegiatan yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan program “Ngariung Sareng Kapolres Sukabumi Kota” untuk mendengarkan berbagai keluhan dan menyerap informasi kamtibmas dari para pedagang yang beraktifitas di Pasar Pelita Sukabumi.


    “Hari ini kami melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang kami kemas dalam program ‘Ngariung Sareng Kapolres’, untuk mendengarkan keluhan, harapan, saran, masukan atau berbagai informasi mengenai kamtibmas khususnya di kawasan Pasar Pelita Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota kepada awak media.


    Jajaran Polres Sukabumi Kota Kunjungi Pedagang di Parkir Pasar Pelita Sukabumi


    "Dari para pedagang yang sempat ngariung bersama kami tadi, maka kami dapat mengetahui bahwa para pedagang ini berharap adanya penertiban terhadap para pedagang yang masih menjajakan dagangannya di luar, padahal sebetulnya sudah disiapkan lokasi tersendiri di area pasar ini," sambungnya.


    Lanjutnya, "Oleh karena itu, terkait hal ini, tentunya kami akan  sampaikan dan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Sukabumi, sehingga bisa mengambil langkah-langkah maupun upaya konkrit untuk menyelesaikan permasalahan ini," terangnya.


    AKBP SY. Zainal Abidin juga mengatakan, Polres Sukabumi Kota siap mendukung Pemerintah Kota Sukabumi dalam mengatasi permasalahan yang ada di kawasan Pasar Pelita Sukabumi.


    "Tentunya, di bidang ini yang lebih berwenang adalah pihak Pemerintah atau dalam hal ini adalah Satpol PP. Kami dari Jajaran Kepolisian beserta TNI akan mengawal dan mengamankan kebijakan yang akan diambil Pemerintah Kota Sukabumi nantinya," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini