-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jaringan IOH Semakin Luas, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjung Balai Sumut

    Redaksi
    30 November 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-11-30T07:24:27Z
    Banner IDwebhost

    Jaringan IOH Semakin Luas, IM3 Gelar Turnamen Mobile Legend di Tanjung Balai Sumut, Editor by indosatu.id

    Tanjung Balai, INDOSATU.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), membuktikan jaringannya yang semakin luas. 

    Melalui brand IM3, mereka menyelenggarakan Turnamen Mobile Legend di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).

    Dalam kesempatan ini, acara tersebut dilaksanakan untuk merayakan 'Era Baru Jaringan Baru' di area Sumatera Utara. 

    Turnamen itu telah dimulai sejak 28 Oktober 2022 lalu dan memasuki babak final di awal bulan November. 

    Pada ajang turnamen itu, Ketua DPRD Tanjung Balai, Tengku Eswin, yang membuka turnamen sebelumnya, turut mendampingi Walikota Tanjung Balai untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

    Fahd Yudhanegoro, Head of Regional Sumatera mengatakan, melalui turnamen tersebut, IOH telah membuktikan jaringannya semakin bagus.

    "OH membuktikan perluasan jangkauan serta kecepatan jaringannya yang lebih baik dengan kartu andalan Freedom Internet IM3 Kuota Plus lewat penyelenggaraan Turnament Mobile Legend (TML) di Kota Tanjung Balai," ujarnya melalui siaran pers yang diterima awak media indosatu.id. 

    "Kartu paket ini dapat digunakan di seluruh jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di kawasan Kisaran, Batubara, Tanjung Balai sekitarnya, Sungai Kepayang, Air Joman bahkan sampai ke Teluk Nibung dan Bagan Asahan," ujarnya lagi.

    Dalam perhelatan event lomba yang didominasi kaum muda itu, tercatat sebanyak 32 tim mendaftar dalam turnamen berhadiah jutaan rupiah ini. 

    Tidak hanya itu, IOH juga menyediakan hadiah lucky draw dan hadiah fun game untuk melengkapi keseruan suasana saat break tournament.

    Untuk mengikuti turnamen itu, peserta cukup dengan hanya mengaktifkan paket kartu Freedom Internet Double Kuota untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut. 

    Paket kartu utama yang menjadi andalan ialah Freedom Internet 3 GB yang dapat bonus langsung 3GB, serta 9GB yang juga dapat bonus double kuota menjadi 18 GB.

    Penyelenggaraan Turnamen Mobile Legend ini juga sudah menerapkan ketentuan lomba E-Sport. 

    Kabid Atlet Prestasi dan Kompetisi E-sport Tanjung Balai, Dodo Simanjuntak, saat pembukaan turnamen mengatakan, turnamen itu menggunakan sistem E-sport yang berlaku di Nasional.

    "Tournament Mobile Legend yang digelar Warkop Asuhan tersebut sudah menerapkan peraturan E-sport Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan semangat bertanding bagi peserta," jelasnya. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini