-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Sumut Tinjau Persiapan Kantor Polres Labuhanbatu Selatan di Kota Pinang

    Redaksi
    25 November 2022, 01:57 WIB Last Updated 2022-11-24T18:57:58Z
    Banner IDwebhost

    Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak disambut Bupati Labusel saat tiba di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka peninjauan kantor persiapan Polres Labusel

    Kota Pinang, INDOSATU - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak tiba di Polres persiapan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

    Polres persiapan Labusel beralamat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

    Kedatangan Panca Putra tiba sekitar pukul 13.40 WIB siang. Tujuan kedatangannya kali ini dalam rangka meninjau langsung kantor sementara Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (23/11/2022).

    Pada kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209 Labuhan Batu Letkol Infantri M. F. Rangkuti, Bupati Labuhanbatu Selatan Haji Edimin didampingi Sekdakab Labusel Heri Wahyudi Marpaung, dan para perwira Polres Labuhanbatu Selatan.

    Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung persiapan Polres Labuhanbatu Selatan.

    "Terimakasih kepada Bupati Labusel atas dukungannya mempersiapkan Kantor Polres Labuhanbatu Selatan ini," ucap Irjen Pol Panca.

    "Listrik dan air juga harus segera dipersiapkan, lakukan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Labusel, perwakilan setiap fungsi harus sudah ada dibentuk di Polres Labusel," tutupnya.

    Untuk saat ini sebanyak 286 personil sudah dipersiapkan di Polres Labusel sesuai dengan surat telegram yang telah telah dikeluarkan Kapolda Sumut dan menurut rencana peresmian akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini tepatnya dua pekan mendatang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini