-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Nagan Raya Gelar 'Jumat Curhat'

    Redaksi
    05 November 2022, 17:43 WIB Last Updated 2022-11-05T10:43:50Z
    Banner IDwebhost

    Kapolres Nagan Raya Gelar 'Jumat Curhat'

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, Jum'at (4/11/2022) menggelar kegiatan 'Jumat Curahan Hati (Curhat)'.

    Kegiatan jum'at curhat tersebut, berlangsung di Sultan Coffe Simpang Peut Kuala. Kapolres Nagan Raya yang didampingi PJU Polres itu, juga di ikuti oleh masyarakat dalam Kabupaten itu.

    Tujuan dilakukan jum'at curhat itu, supaya masyarakat dapat menyampaikan masukan atau keluhan terkait, tindakan kejahatan pungli serta gangguan kamtibmas lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya meminta kepada masyarakat, dapat melaporkan kepadanya, jika ada hal yang menganggu serta mengusik ketentraman dan perdamaian yang telah berlangsung selama ini.

    Untuk itu, melalui jum,'at curhat ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat, dalam menyampaikan tindak kejahatan di Kabupaten itu.

    Kegiatan jum'at curhat itu, juga akan dilakukan di Kecamatan lain dalam wilayah itu. 

    "Semoga dengan adanya program itu. Kabupaten Nagan Raya akan kondusif dari berbagai tindak pidana kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya," ucapnya.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini