-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kerja Nyata Dalam Upaya Memperkuat Desa Dengan Memaksimalkan Pelayanan dan Kenyamanan

    Kabiro Sukabumi
    09 November 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-11-09T08:30:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Kantor Desa Caringin Kulon - Kerja Nyata Dalam Upaya Memperkuat Desa Dengan Memaksimalkan Pelayanan dan Kenyamanan


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dibawah kepemimpinan Abdurahman (Singa), dengan merealisasikan Bantuan Dana Propinsi (Banprop) Tahun Anggaran 2022,  kini hampir selesai  melakukan Renopasi Kantor Desa.

     

    Diantaranya mendekorasi ruang pelayanan, pemagaran lantai atas, membuat blumbak untuk tanaman dan mendekorasi halaman depan, dan menata dua ruangan yang berada tepat di samping ruang pelayanan, Rabu (9/11/2022).


    Menurut Kepala Desa Caringin Kulon, Abdurahman, dengan dilaksanakan pembangunan renovasi kantor, diharapkan pelayanan dan kinerja seluruh aparatur perangkat desa semakin maksimal.

     

    "Tentunya harapan kami sebagai Kepala Desa, dengan adanya sarana dan prasarana yang menunjang, kinerja seluruh perangkat desa dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat akan semakin baik," ujar Abdurahman. 

     

    "Tentunya hal ini tidak dapat kami lakukan tanpa adanya dukungan dari pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten, Lembaga Desa, juga kerjasama dari semua lapisan warga masyarakat untuk menunjang dan memajukan Desa Caringin Kulon," ujarnya lagi.


    Abdurahman selaku Kepala Desa Caringin Kulon


    "Untuk itu, saya berharap kepada seluruh pihak, baik Pemerintah Kabupaten Sukabumi maupun masyarakat khususnya warga Caringin Kulon untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan untuk menjadikan Desa Caringin Kulon mandiri dan masyarakatnya sejahtera," tutup Abdurahman.


    Eja, salah satu warga masyarakat Caringin Kulon, mengungkapkan sangat mendukung kinerja pemerintah Desa Caringin Kulon. Ia juga mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan renovasi Kantor Desa Caringin Kulon.

     

    "Kami merasa sangat bangga dengan kinerja yang nyata  kepala desa, walau sudah bagus tetap direnovasi dengan lebih baik lagi. Saya sebagai warga sangat senang dan bangga kantor desa menjadi megah dan indah serta nyaman, terutama pelayanannya jadi cepat dan tertib," tutur Eja.


    "Semoga dengan kepemimpinan kepala desa yang sekarang, semakin memajukan desa dengan ide perubahannya. Kerjanyatanya sudah terlihat di berbagai pembangunan infrastuktur dan sudah dirasakan walaupun baru 3 tahun menjabat. Semoga kedepannya dengan kepemimpinannya banyak perubahan-perubahan dan pembenahan yang lebih signifikan untuk mensejahtrakan warganya," pungkasnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini