-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KONI Nagan Raya Gelar MUSORKAB V Periode 2022-2026

    Redaksi
    05 November 2022, 18:04 WIB Last Updated 2022-11-05T11:04:29Z
    Banner IDwebhost


    NAGAN RAYA, INDOSATU - Musyawarah Olah Raga Kabupaten Ke V Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan Raya masa periode 2022 -2026 dilaksanakan di Aula Wisma Syari'ah Ujong Fatihah Kecamatan Kuala, Kamis (3/11/2022).

    Usai seromoni tersebut, Ketua Tim Caretaker KONI Nagan Raya Devied JP langsung memimpin sidang sementara yang didampingi oleh sekretaris.

    Setelah itu, di tengah perjalanan pimpinan sidang Devied JP langsung membahas tata tertib Musorkab V Koni Nagan Raya dengan pasal per pasal. 

    Dan pimpinan sidang mengumumkan nama nama calon yang muncul, yakni Edian Syahputra, SE, (BOS LP) dan Tgk. Samsuar dengan sapaan Wan Malaya.

    Setelah diumumkan, kedua calon melanjutkan membaca visi dan misi kedua kandidat. Setelah itu, salah satu calon Ketua KONI Nagan Raya Edian Syahputra, SE, ketika mendengar dari pimpinan sidang yang bahwa pemilihan dengan cara terbuka yaitu cara menujukan tangan.

    Lalu Edian mengukapkan dengan isi hati sendiri yang bahwa jika pemilihan Ketua KONI Nagan Raya dengan cara terbuka dan cara tunjuk tangan, Edian mengudurkan diri sebagai calon, Jum'at (04/11/2022).

    Lanjut Edian, "Bahwa kita bukan takut untuk bertarung, kalau dengan cara tunjuk tangan tentunya bisa terjadi konflik di dalam ruangan," tuturnya.

    "Maka jika pimpinan sidang dengan menggunakan sifat dan akal dewasa, tak mungkin dengan cepat mengambil keputusan dengan ketuk palu dengan secepatnya," tutur Edian lagi.

    Selanjutnya, ada 16 cabor disaat pimpinan sidang mengambil sikap tentang tata cara pemilihan secara tunjuk tangan satu persatu meningalkan ruangan sidang, dikarenakan sangat kecewa sikap Caretacer sekaligus pimpinan sidang.

    Salah satu ketua cabor juga mengungkapkan kepada awak media, sangat kecewa kepada tim Caretaker KONI Naga Raya, dan juga sebagai pimpinan sidang sementara, disaat membaca tata tertib (tatib).

    Para peserta sidang belum habis menjawab langsung ketuk palu terkait tata cara pemilihan calon dengan terbuka melalui tunjuk tangan.

    "Kami minta kepada pengurus KONI Provinsi Aceh untuk di tinjau ulang hasil Muskob V Nagan Raya pada hari Kamis tanggal 3 November 2022 kemaren," ujarnya salah satu anggota Cabor dan juga sebagai peserta.

    "Karna Muskob KONI tidak sesuai dengan tata tertib dan AD/ART, maka kami atas nama Cabor minta para pengurus KONI Provinsi Aceh meninjau ulang," ujarnya lagi.

    "Apabila tidak meninjau ulang, kami ada 16 Cabor menolak hasil Muskob," tutupnya.

    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Afmin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini