-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan Terhadap Warga, Dilakukan Dua Personel Polri dan TNI Merupakan Upaya Preemtif Polsek Warudoyong Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    06 November 2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-11-06T11:55:26Z
    Banner IDwebhost

     

    Tampak personil Polisi dan TNI mengobrol dengan warga


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Aipda Ade Setiawan bersama-sama dengan Babinsa sambangi sejumlah warga yang tinggal di Jalan Saniin RT 005/006 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (06/11/2022) pagi.


    Kunjungan terhadap warga yang dilakukan Dua personel Polri dan TNI tersebut merupakan upaya preemtif Polsek warudoyong dalam rangka memelihara situasi kamtibmas di Kelurahan Benteng Warudoyong Sukabumi.


    Sejumlah pesan kamtibmas hingga informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Warudoyong menjadi beberapa hal yang disampaikan oleh kedua personel dari Dua Instansi berbeda tersebut.


    Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menyampaikan kegiatan yang dilakukan salah satu Bhabinkamtibmasnya bersama Babinsa tersebut merupakan wujud nyata Polri dan TNI hadir di tengah masyarakat.


    "Ini adalah wujud nyata kebersamaan sekaligus sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Kecamatan Warudoyong dalam memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Jadi masyarakat pun bisa merasakan kehadiran mereka sehingga rasa aman itu selalu ada dan dirasakan. Masyarakat juga bisa menyampaikan informasi apapun kepada par apetuags yang dilapangkan, sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas bisa diatas sejak dini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini