-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Sesama, LSM KOMPAK Nyailindung Galang Donasi Ringankan Beban Korban Gempa Bumi Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    24 November 2022, 11:02 WIB Last Updated 2022-11-24T07:52:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Peduli Sesama, LSM KOMPAK Nyailindung Galang Donasi Ringankan Beban Korban Gempa Bumi Cianjur


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kompak DPC Nyalindung mengumpulkan donasi untuk korban yang terkena musibah gempa bumi cianjur dan kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Baru Pasir Salam Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022).


    Dalam kegiatan ini nampak hadir ketua harian DPP LSM Kompak Kab. Kota Sukabumi, Ayi Suhendi, Ketua DPC Kompak Nyalindung Bayu, Wakil Ketua DPD Kabupaten Sukabumi Sofyan Achdiyat dan Jajaran DPC LSM Kompak Nyalindung.


    Bantuan yang mereka butuhkan saat ini yang kami lakukan adalah penanganan medis dan kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan lain lainnya.


    Peduli Sesama, LSM KOMPAK Nyailindung Galang Donasi Ringankan Beban Korban Gempa Bumi Cianjur


    Menurut Wakil Ketua DPD Kab.Sukabumi Sofyan Achdiyat menyampaikan, dirinya juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama dan kordinasi yang baik dari jajaran anggota LSM Kompak yang telah mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat Cianjur yang saat ini tertimpa musibah.

     

    Hal ini disampaikannya merupakan wujud sinergitas yang baik antara para LSM Kompak Sukabumi yang dapat membuktikan kekompakan dan kebersamaan yang dibangun di Kabupaten Sukabumi.


    “Iya tentunya hal ini juga menjadi bukti kekompakan kita dalam memberikan kepedulian kepada sesama, tidak hanya di daerah sendiri, tapi di wilayah lain yang terkena musibah bencana dan membutuhkan bantuan," pungkasnya.

     

    Pewarta: Sofyan
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini