-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Hegarmanah Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    26 November 2022, 09:37 WIB Last Updated 2022-11-26T10:03:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Pemdes Hegarmanah Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Cianjur

    INDOSATU.ID || TAKOKAK - Pemerintah Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak mengirimkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).


    Bantuan yang diberikan berupa bahan pangan pokok, Mie Instan, Pampers, Air Mineral, dan barang lainnya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat korban gempa.


    Menurut Kepala Urusan Kesehatan Masyarakat (Kaur Kesra) Desa Hegarmanah, Budi, kepada awak media menyampaikan, Pemerintah Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak mengirimkan barang-barang bantuan tersebut menggunakan dua armada kendaraan.


    Kedua kendaraan tersebut, mengangkut bantuan berupa sembako, dus air mineral, dus mi instan, popok serta makanan ringan dan lainnya.


    Dua armada kendaraan yang digunakan mengangkut bantuan sembako

    "Kami berharap kepada korban bencana alam gempa bumi Cianjur bisa melewati musibah ini dengan ikhlas dan sabar. Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban korban gempa," kata  Budi.


    Kepala Desa Hegarmanah, Alit Hidayat, menambahkan, "Bantuan yang kami serahkan ini merupakan tahap awal dari aksi cepat tanggap kami untuk korban," ucap Alit.


    "Kami akan terus menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai dengan yang dibutuhkan korban terkait bencana ini," ucapnya lagi.


    "Ini merupakan bentuk kepedulian dari Tim Pemdes Hegarmanah peduli. Kami akan mengkoordinir juga bantuan baik itu dari perusahaan yang ingin memberikan bantuannya untuk korban terdampak gempa Cianjur," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini