-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus PBB Ranting Desa Ujung Labuhan Deli Serdang Audiensi Dengan Kepala Desa

    Redaksi
    24 November 2022, 13:40 WIB Last Updated 2022-11-26T16:41:58Z
    Banner IDwebhost

    Firman Ginting selaku Kepala Desa Ujung Labuhan menerima lembaran SK Pengurus Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Ujung Labuhan yang diserahkan oleh Antoniska Laia selaku Sekretaris didampingi Saragih selaku Wakil Sekretaris Ranting PBB Ujung Labuhan, Kamis (24/11/2022)

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Usai mendapatkan kepercayaan dari pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Namorambe, pengurus Ranting PBB Ujung Labuhan audiensi dengan Kepala Desa (Kades) Ujung Labuhan, Kamis (24/11/2022) pagi.

    Ketua Ranting PBB Ujung Labuhan Efendi Surbakti yang diwakilkan Sekretaris Ranting PBB Ujung Labuhan Antoniska Laia datang ke Kantor Desa Ujung Labuhan bersama Wakil Sekretaris Ranting PBB Ujung Labuhan Saragih.

    Pada kesempatan itu, Antoniska selaku Sekretaris Ranting PBB Ujung Labuhan menyadari roda organisasi turut menjadi tanggungjawabnya, sehingga menurutnya perlu melakukan audiensi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Ujung Labuhan.

    "Sebagai organisasi masyarakat yang paham peraturan, tentu kami perlu melaporkan keberadaan kami di desa ini kepada Pemerintah Desa," ujar Antoniska memulai pembicaraannya.

    Dalam kesempatan itu, Antoniska Laia juga menjabarkan jajaran pengurus PBB Ranting Desa Ujung Labuhan yang menjabat hingga tahun 2024.

    Sembari menyerahkan SK Ranting PBB Ujung Labuhan, ia pun memohon maaf bila dalam pertemuan itu, Ketua Ranting PBB Ujung Labuhan tidak dapat hadir dikarenakan sesuatu yang tidak dapat ditinggalkan.

    "Berikut kami serahkan SK kami Pak Kades, semoga kita dapat bekerjasama untuk kemajuan Desa Ujung Labuhan ini," ujar Antoniska lagi.

    Dirinya pun berharap, kedepannya Ranting PBB Ujung Labuhan dapat berkolaborasi dengan Pemdes Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang itu.

    "Kita berharap PBB Ranting Ujung Labuhan dapat berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan Pemdes Ujung Labuhan yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Antoniska.

    "Selain kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai ormas bagian dari masyarakat desa ini, mohon juga kami dilibatkan dalam kebijakan-kebijakan dan program desa demi kemajuan Desa Ujung Labuhan," ucapnya lagi.

    Menanggapi kedatangan pengurus PBB Ranting Desa Ujung Labuhan, Kades Ujung Labuhan Firman Ginting menyambut baik kedatangan pengurus PBB Ranting Ujung Labuhan itu.

    Firman Ginting yang baru saja dilantik pada beberapa waktu lalu itu juga mengatakan akan membangun kerjasama yang baik dengan PBB Ranting Ujung Labuhan yang ada di desa tersebut.

    Sebelumnya, Firman Ginting baru saja menjabat beberapa bulan lalu pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Deli Serdang.

    "Trimakasih sudah datang ke Kantor Desa Ujung Labuhan, kedepannya kita bangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Desa dengan PBB," jelas Firman.

    Firman pun mengatakan, agar perbedaan pilihan pada Pilkades serentak Deli Serdang jangan lagi menjadi jarak diantara keduanya.

    "Yang lalu-lalu sudahlah, beda pilihan wajar itu. Sekarang kita sama, sama-sama warga Desa Ujung Labuhan," jelas Firman lagi.

    Dirinya pun mengatakan akan melibatkan PBB Ranting Ujung Labuhan dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Ujung Labuhan. Salah satu kegiatan yang ingin digalakkannya, yaitu gotong royong.

    Firman juga akan meminta pendapat-pendapat dari PBB Ranting Ujung Labuhan, terkait ide-ide yang berguna bagi Desa Ujung Labuhan.

    "Kami ini hanya menjalankan pemerintahan, kasi aja ide-ide yang bagus, mungkin bisa kita kerjakan bersama," ungkap Kades Desa Ujung Labuhan itu.

    Menanggapi hal itu, Antoniska Laia yang didampingi Saragih mengatakan siap menjalankan gotong royong sebagai program Pemdes Ujung Labuhan.

    "Jika itu menjadi program Pemerintah Desa Ujung Labuhan, saya rasa kami siap untuk itu Pak Kades," tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, Pemdes Ujung Labuhan juga menerbitkan surat keterangan domisili PBB Ranting Ujung Labuhan sebagaimana permintaan Antoniska Laia selaku Sekretaris PBB Ranting Ujung Labuhan.

    Di akhir audiensi itu, Antoniska bersama Saragih mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemdes Ujung Labuhan itu.

    Pewarta: Lian
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini