-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Bekerjasama Dengan BAZNAS Kota Sukabumi, Berikan Bantuan Sosial Satu Unit Kursi Roda Kepada Warga

    Kabiro Sukabumi
    01 November 2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-11-01T08:47:43Z
    Banner IDwebhost

     


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan BAZNAS Kota Sukabumi salurkan bantuan sosial berupa satu unit kursi roda terhadap Effi Swendri (66 tahun) yang menderita penyakit menahun dan lumpuh selama hampir 2 tahun 6 bulan.


    Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Cikole AKBP Nanang Subarna didampingi petugas BAZNAS, Sidokkes dan sejumlah personel Polsek Cikole di Gang Karimin RT.01/08 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Selasa (01/11/2022) pagi.


    "Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial menyampaikan kursi roda kepada warga masyarakat RW. 08, sumbangan dari pak Kapolres Sukabumi Kota bersama BAZNAS," ujar Kapolsek Cikole AKBP Nanang Rahmat Subarna usai menyerahkan bantuan. 


    "Semoga pak Kapolres tetap sehat, warga masyarakat bisa terbantu dan bisa melakukan aktifitas selain didalam kamar," pungkasnya.


    Sementara itu, Effi Swendri mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota dalam membantu meringankan bebannya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


    "Terimakasih banyak atas bantuan dari bapak Kapolres dan BAZNAS yang sudah memberikan kursi roda. Terimakasih banyak atas pemberiannya, semoga bermanfaat bagi saya," sebutnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini