-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Gunungguruh Dari Pejabat Lama

    Kabiro Sukabumi
    16 November 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-11-17T04:32:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Gunungguruh Dari Pejabat Lama


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kapolsek Gunungguruh dari pejabat lama, Iptu Didin Waslidin kepada pejabat baru, Iptu Iman Suyaman di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (16/11/2022) pagi.


    Upacara Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dan dihadiri pejabat utama, para Kapolsek Jajaran serta diikuti puluhan peserta upacara.


    Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri.


    Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Sertijab Kapolsek Gunungguruh Dari Pejabat Lama

    "Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Gunungguruh dari Iptu Didin Waslidin kepada Iptu Iman Suyaman," ujar AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.


    "Dalam proses mutasi di Kepolisian terdapat 2 makna yang terkandung di dalamnya. Pertama bagi organisasi tersebut bahwa kegiatan proses mutasi ini bagian dari dinamika organisasi untuk kemudian dilakukan penyegaran, sehingga kemudian visi yang sudah diterapkan itu dapat dijabarkan terus menerus melalui misi yang ada, ujarnya lagi" 


    "Diharapkan pejabat baru bisa memberikan kontribusinya terhadap seluruh misi yang sudah di tetapkan, seluruh program kerja yang sudah digariskan. Sehingga visi yang sudah ditetapkan oleh organisasi tersebut dapat terjaga secara bekesinambungan," pungkasnya.


    Sebelumnya, serah terima Kapolsek Gunungguruh diselenggarakan Polres Sukabumi Kota sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor : ST/1999/XI/KEP 2022, tanggal 02 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.


    Iptu Iman Suyaman menjabat Kapolsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota, menggantikan pejabat sebelumnya, Iptu Didin Waslidin yang beralih tugas menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Sukabumi Kota.


    (Arif Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini