-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin Sambangi Korban Gempa Cianjur

    Kabiro Sukabumi
    24 November 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-11-24T08:18:29Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin Sambangi Korban Gempa Cianjur


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar kunjungi korban terdampak gempa bumi di Cianjur beberapa hari yang lalu yang ada di daerah pemilihan (dapil).

     

    Ada 3 wilayah kecamatan di dapilnya, yaitu meliputi Kecamatan Caringin, Kecamatan Cicantayan dan Kecamatan Nagrak.

     

    Dalam kunjungan itu, Sylvie menyalurkan paket bantuan sembako dan uang tunai kepada warga korban bencana gempa, Kamis (24/11/2022).


    Pada kunjungan ke lokasi terdampak gempa di kampung Bojong, Sylvie Gustiana didampingi Kepala Desa Caringin Wetan Dedi Suhendar bersama kader Golkar yang berada di wilayah Kecamatan Caringin.

     

    Rombongannya pun memberikan bantuan untuk dapat meringankan beban dan memberikan semangat agar warga yang terdampak bencana alam di Desa Caringin Wetan tetap tabah menghadapi semua cobaan ini.


    Bantuan diberikan secara langsung, berupa paket sembako dan uang tunai diberikan kepada warga Bobojong dan Cikembang yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Caringin. 


    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin Sambangi Korban Gempa Cianjur


    Hal itu disebabkan karena rumah mereka ambruk akibat gempa serta tanah longsor yang terjadi pasca gempa Cianjur.

     

    Bantuan pun diberikan sambil menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang melanda Kabupaten Cianjur terkhusus di Kecamatan Caringin.


    “Semoga semua keluarga yang terdampak gempa diberi kesabaran oleh Allah SWT, karena dibalik semua cobaan ini Insya Allah, akan ada hikmah yang terbaik,” ungkap politisi Golkar itu. 


    Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban gempa. 

     

    "Bantuan ini baru tahap awal, dan saya akan terus memantau perkembangan penanganan serta mengupayakan penyaluran bantuan kepada korban yang terdampak gempa di sini," pungkas Sylvie Gustiana Derin, S.Pd.


    Kepala Desa Caringin Wetan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Anggota Dewan Sylvie yang telah meninjau langsung masyarakat Caringin Wetan yang terkena dampak gempa bumi.


    "Saya atas nama masyarakat Caringin wetan mengucapkan terima kasih kepada ibu Sylvie  yang telah berkunjung langsung ke lokasi terdampak, melihat langsung dan memberikan bantuan kepada warga kami," ujar Dedi Suhendar.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini